BerandaHiburanFilmJadwal Tayang Terbaru Movie Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc di...

Jadwal Tayang Terbaru Movie Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc di Seluruh Bioskop Indonesia

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebelumnya diketahui, season keempat Movie Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc hanya akan tayang di bioskop Jakarta, pada tanggal 18 Februari 2024.

Namun, buat sobat Holopis yang berada di luar region Jakarta, tenang saja, kini telah dirilis kembali jadwal tayang terbaru anime Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc di seluruh Bioskop Indonesia, pada tanggal 28 Februari 2024 mendatang.

“Film Terbaru Kimetsu No Yaiba Hashira : Training Arc akan tayang secara reguler di seluruh bioskop Indonesia mulai 28 Februari,” tulis dalam gambar, Sabtu (17/2), seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @animetalks.id.

Hal ini telah diresmikan dan divalidasi oleh beberapa studio diantaranya, CGV, XXI, dan juga Minepolis yang akan menayangkan film anime tersebut.

“Akhirnya ditayangkan secara menyeluruh! Udah dikonfirmasi ama cgv, xxi, sama cinepolis ya!,” tambahnya.

Informasi ini pun menarik perhatian para penggemar anime atau animelover, yang berada di luar region Jakarta dan sangat senang akan kabar tersebut di kolom komentar yang tersedia.

“PLEASE GUA EXCITED BANGET WOI,” komentar akun @naufal_sana.

“Akhirnya loh,” komentar akun @depsdepa.

Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, yang belum mengikuti rangkaian cerita anime ini, dapat menontonnya terlebih dahulu secara gratis, melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Pakar Hukum Bivitri Sebut Hakim Tak Wajib Gubris Amicus Curiae

Bivitri Susanti menyampaikan bahwa majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) tidak memiliki kewajiban untuk menerima dan membaca amicus curiae.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :