Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Imbas Ejek Program Maksi Gratis, Prilly Latuconsina Diserang Netizen Karena Bela Umay

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Indonesia, Prilly Latuconsina tampaknya terkena dampak dari pernyataan kontroversial rekan sesama artisnya, Umay Shahab. Belum lama ini, Umay mengejek program makan siang gratis salah satu paslon capres dan cawapres 2024.

Alhasil, netizen mmeberikan kritikan terhadap Umay yang dinilai tidak menghargai fakta bahwa masih banyak rakyat Indonesia yang hidup di bawah garis kemiskinan dan masih sulit untuk makan.

Netizen pun beramai-ramai tidak mau menonton film karya Umay yang berjudul Sehati Semati. Saat Prilly mempromosikan film ini, netizen pun dengan terang-terangan menolak untuk menonton.

“Film-nya Umay ya? Skip deh,” kata @ryan_haryawan_07, dikutip Holopis.com, Minggu (18/2).

Prilly pun menjawab dengan mengatakan bahwa ini adalah karya film 150 kru di dalamnya dan tidak hanya dari Umay semata.

“Ini bukan film Umay saja, tapi film 150 orang yang bekerja di dalamnya,” jawab Prilly di akun Tiktok nya @prillylatuconsina96.

Netizen kemudian langsung menyerang Prilly dan mengatakan bahwa jumlah 150 orang kru film tersebut tidak ada apa-apanya dengan jutaan masyarakat Indonesia yang ikut sakit hati dengan pernyataan dari Umay.

Kolom komentar Prilly pun langsung dipenuhi oleh netizen. Seorang netizen mengatakan Prilly egois, dan menyebutkan bahwa ini adalah dampak jika seseorang berbicara tanpa berfikir.

“Egois! Nggak usah lu bahas-bahas 150 orang, apa nggak lu pikirin berapa juta tangisan dari orang di luar sana yang sampai jatuh air matanya, bahkan ngelus dada karena sakitnya akibat perlakuan temen lu itu!,” kata @dianadudud.

“Resiko kalau ngomong nggak dipikir dulu ya, yang kena imbas jadi partner kerjanya,” kata @triisnawatii2211.

“150 yang sudah pasti makan enak,” kata @syains947.

“150 orang pril? Gimana dengan jutaan orang pril?” kata @ivanfebriii.

Gimana nih menurut Sobat Holopis?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru