HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari pertama Liga Inggris pekan ke-25 akan bergulir, simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa sejumlah tim papan atas hari ini akan bermain, seperti Liverpool, Arsenal hingga laga super big match antara Manchester City vs Chelsea.

Liga Inggris pekan ini sendiri akan dibuka oleh pertandingan antara Brentford vs Liverpool. The Reds jelas mengincar kemenangan, demi mempertahankan puncak klasemen Liga Inggris.

Seperti yang telah diketahui bersama, tiga besar klasemen saat ini sedang berlangsung sengit. Liverpool ada di posisi puncak dengan 54 poin dalam 24 pertandingan. Perolehan poinnya hanya selisih dua poin dengan Manchester City dan Arsenal yang sama-sama mengumpulkan 52 poin.

Di sisi lain, Arsenal dan Manchester City juga akan bermain hari ini. The Gunners akan berhadapan dengan Burnley, kans Arsenal menang pun sangat besar.

Beban berat justru dipikul Manchester City, The Citizens akan melakoni laga super big match kontra Chelsea di Etihad Stadium.

Manchester City jelas lebih diunggulkan, sebab kondisi kedua tim saat ini sedang berbeda, dimana The Citizens sedang on fire, sedangkan The Blues tengah dalam fase inkonsistensi.

Meski begitu, Manchester City tetap harus waspada, karena walau bagaimana pun yang akan dihadapinya adalah Chelsea.

Ada pun pertandingan lainnya yang akan tersaji, berikut jadwal selengkapnya :

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (17/2)

• Pukul 19.30 WIB : Brentford vs Liverpool

• Pukul 22.00 WIB : Burnley vs Arsenal

• Pukul 22.00 WIB : Fulham bs Aston Villa

• Pukul 22.00 WIB : Newcastle United vs Bournemouth

• Pukul 22.00 WIB : Nottingham Forest vs West Ham United

• Pukul 22.00 WIB : Tottenham Hotspur vs Wolves

Minggu (18/2)

• Pukul 00.30 WIB : Manchester City vs Chelsea