HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Burnley vs Arsenal untuk Liga Inggris pekan ini telah resmi dirilis, berikut selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui dulu bahwa pertandingan seru antara Burnley vs Arsenal akan digelar di Stadion Turf Moor, Sabtu (17/2) pukul 22.00 WIB.

Pada laga nanti, tiga poin sempurna jadi harga mati bagi Arsenal, karena skuad asuhan Mikel Arteta tengah bersaing ketat dalam perebutan puncak klasemen Liga Inggris.

Arsenal sendiri saat ini sedang berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 52 poin dalam 24 pertandingan. Skuad asuhan Mikel Arteta hanya tertinggal dua poin dari Liverpool di posisi teratas.

Peluang Arsenal untuk bisa menang menghadapi Burnley pun cukup terbuka lebar, sebab The Gunners unggul dari segi kedalaman skuad sekalipun berstatus tim tamu.

Kendati demikian, Arsenal tetap perlu wadpada, karena Burnley kerap menyulitkan permainan The Gunners di setiap pertemuannya.

Bagaimana tidak, dalam lima pertemuan terakhirnya, Arsenal hanya berhasil memeluk kemenangan sebanyak dua kali, dua lainnya berakhir imbang dan satu laga lainnya mengalami kekalahan.

Meski begitu, Arsenal berhasil memeluk kemenangan di pertemuan pertamanya musim ini dengan skor 3-1, dimana hal itu jadi modal berharga pada pertandingan nanti.

Terlebih lagi, skuad utama Arsenal saat ini sebagian besar dalam kondisi fit, hanya beberapa pemain yang masih diragukan seperti Gabriel Jesus hingga Zinchenko.

Daftar Susunan Pemain Burnley vs Arsenal

Burnley : Trafford (GK), Assignon, Delcroix, Berge, O’Shea, Esteve, Ramsey, Brownhill, Amdouni, Fofana, Odebert

Arsenal : Raya (GK), White, Kiwior, Rice, Gabriel, Saliba, Odegaard, Havertz, Trossard, Saka, Martinelli