BerandaNewsHiburanBerjaya di Real Count Pemilu DPD 2024 KPU, Komeng : Terima Kasih...

Berjaya di Real Count Pemilu DPD 2024 KPU, Komeng : Terima Kasih Warga Jabar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komeng hingga kini masih ada di posisi teratas dalam real count KPU untuk Pemilu DPD 2024. Komedian bernama lengkap Alfiansyah Komeng itu pun turut mengucapkan terima kasih kepada warga Jawa Barat (Jabar) atas sumbangan suaranya di Pemilu kali ini.

Sebelumnya diketahui, Pemilu 2024 kali ini cukup dihebohkan dengan kemunculan Komedian Komeng di kertas suara DPD RI, khususnya di wilayah Jawa Barat.

Komeng jadi pembeda, karena ia memasang foto nyeleneh di kertas suara. Hal itu membuat warga Jabar antusias untuk memilihnya.

Bahkan, sampai saat ini perolehan suara Komeng jauh meninggalkan calon DPD lainnya di Jabar. Tercatat, dalam pantuan Holopis.com dari situs resmi KPU, pada Sabtu (17/2) per pukul 11.40 WIB, Komeng masih terdepan dengan suara terbanyak sebesar 1.427.428 (12.25%).

Penerbit Iklan Google Adsense

Bahkan, perolehan suara masih bisa banyak lagi, karena perhitungan suara KPU baru menyentuh 50.33% (70695 dari 140457 TPS).

Melihat hal ini, Komeng pun mengucapkan terima kasih banyak kepada warga Jabar yang telah mendukungnya.

“Terima kasih semuanya buat warga Jawa Barat yang mencoblos maupun yang tidak, pokoknya terima kasih banyak,” ungkap Komeng, seperti dikutip Holopis.com.

“Paling nggak saya senang, saya sudah dilibatkan jadi calon legislatif. Jadi calon saja itu sudah terima kasih kepada warga Jawa Barat,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS