HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Juventus Massimiliano Allegri mengakui, bahwa timnya saat ini sedang dalam momen yang tidak bagus. Hal itu diungkapkan jelang laga menghadapi Verona pada lanjutan Liga Italia.

Diketahui, Juventus punya modal buruk menatap laga menghadapi Verona malam ini, Sabtu (17/2). Bagaimana tidak, Si Nyonya Tua gagal melewati tiga pertandingan mereka dengan kemenangan, dengan hanya mampu mengemas sekali imbang saja, sisanya kekalahan.

Atas hasil mengecewakan itu, Juventus semakin jauh untuk menggapai puncak klasemen yang saat ini diduduki oleh Inter Milan, keduanya sekarang punya selisih tujuh poin.

Lebih riskan lagi, Juventus malah siap-siap didepak AC Milan apabila gagal menang lagi, karena Si Nyonya Tua dengan Rossoneri hanya selisih satu poin saja sekarang.

Maka dari itu, beban berat sekarang ada di pundak Juventus meski sejatinya punya kans lebih besar menang menghadapi Verona.

Namun, Juventus tetap harus waspada, karena Verona kerap menyulitkan tim-tim besar Liga Italia. Ketangguhan Verona itu sendiri diakui langsung oleh Massimiliano Allegri, seiring dengan timnya yang menurut ia sedang tidak baik-baik saja.

“Sudah pasti ini bukan sebuah momen yang bagus, karena kami menghasilkan satu poin dalam tiga pertandingan,” ungkap Allegri, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia, Sabtu (17/2).

“Pertandingan di Verona selalu rumit, stadion yang sulit. Mereka bukannya jeek, Baroni (Pelatih Verona) sedang melakukan pekerjaan yang bagus, mengingat kondisi mereka,” sambungnya.

Lanjutnya, Allegri mengungkapkan bahwa timnya perlu tampil maksimal agar bisa mendulang poin yang diharapkan.

“Kami memerlukan sebuah pertandingan yang hebat dan sebuah sikap yang lebih baik, bukan dalam kaitannya dengan pertandingan, melainkan perhatian pada detail-detail,” imbuhnya.