BerandaOtoteknoOtomotifPameran Otomotif IIMS 2024 Resmi Dibuka Presiden Jokowi

Pameran Otomotif IIMS 2024 Resmi Dibuka Presiden Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pameran otomotif IIMS 2024 (Indonesia International Motor Show), resmi dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari Kamis (15/2) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Dengan mengucap Bismillahirahmanirahim, pada pagi hari ini secara resmi saya buka pameran otomotif Indonesia International Motor Show tahun 2024, terima kasih,” kata Jokowi saat opening ceremony IIMS 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga didampingi beberapa menteri seperti Menko Perekonomian Agus Gumiwang, Kartasasmita, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan serta beberapa pejabat kementerin Republik Indonesia.

Sebagai informasi, IIMS 2024 akan berlangsung pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran tersebut, akan menghadirkan berbagai produk dan inovasi dari APM (Agen Pemegang Merk).

Penerbit Iklan Google Adsense

Menurut Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, pameran otomotif tersebut akan mengangkat tema ‘Your Infinite Autotainment Experience’.

Nantinya, IIMS 2024 memiliki konsep autotainment, automotive dan entertainment (autotainment).

“Kami yakini dengan perpaduan konsep entertainment, akan mendukung kemeriahan pesta otomotif akbar, IIMS 2024.” jelas Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Selasa (11/7).

Konsep autotainment pada IIMS 2024, akan menghadirkan IMS track, Skybridge, EV Area, Indoor Water & Display Area, Infinite Live, dan Infinite Show.

“Berbeda dari sebelumnya, Infinite Live akan turut menghadirkan artis internasional,” sambung Daswar.

Beberapa program unggulan juga akan dihadirkan, seperti Indonesia Automodified, Indonesia Offroad Federation, Community Experience, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Pembalap 3 Generasi, IIMS Parade.

Kemudian, Indonesia Boating Gathering, IIMS Talkshow, EV Area, EV Test Ride, Special Guest Experience, PAHAMI Audio Contest All Champion, Miss IIMS, IIMS Award, IIMS Motoshow, IIMS Remote Control, Special Guest Car, Mini 4WD Championship, Satmori & Sunmori, Test Drive & Test Ride, IIMS Drift, IIMS Push Bike Race, dan Otomotif Group Experience.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Motor Listrik Yamaha EMF Terbaru Diluncurkan, Punya Daya Tempuh 65 Km

Motor listrik Yamaha EMF 2024 resmi diluncurkan, dengan warna spesial terbaru berupa penambahan aksen livery berwarna oranye di beberapa titik.

Yamaha Nmax Generasi Terbaru Punya Sensasi Rasa Turbo

Yamaha meluncurkan motor Nmax Turbo, yang jadi generasi terbaru dari model yang sebelumnya. All New Yamaha Nmax Turbo, punya perubahan tampilan hingga teknologi.

Mobil Listrik Paling Laris Bulan Mei 2024 Terjual 755 Unit

Mobil listrik mulai banyak yang merambah di Indonesia, ada banyak produsen yang berlomba memasarkan produknya. Chery Omoda E5, jadi mobil paling laris selama bulan Mei 2024.

IIMS Surabaya 2024 Sukses dengan Catatan Transaksi Rp 247 Miliar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - IIMS Surabaya 2024 (Indonesia International Motor Show) yang berlangsung pada 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convex, Surabaya,...

Rawat Aki Motor Biar Tetap Ngacir, Begini Tipsnya

Aki Motor jadi bagian penting pada kelistrikan kendaraan bermotor yang harus dirawat, sehingga bisa menghidupkan kendaraan melalui starter.

Begini Tampang Motor Gaya Retro Kawasaki W175 Series yang Baru Diluncurkan PT KMI

PT KMI (Kawasaki Motor Indonesia) menghadirkan, model terbaru untuk motor klasik Kawasaki W175 series.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS