Waduh, Begini Kata Oki Setiana Dewi Saat Teuku Ryan Lagi Marah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rumah tangga pasangan selebriti, Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini tengah melewati gelombang dahsyat. Ria Ricis menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Januari 2024 lalu.

Meskipun tidak menjelaskan secara rinci apa penyebab perceraian keduanya, banyak netizen yang membuat banyak asumsi dan isu-isu.

Di saat banyak pertanyaan di luar sana, kakak kandung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi akhirnya angkat bicara dan memberikan sedikit penjelasan terkait adik iparnya itu.

Menurut Oki, Teuku Ryan atau yang ia panggil Ryan, adalah sosok pria yang akan memilih untuk diam jika ia sedang marah. Oki pun menjelaskan cerita Ryan kepadanya.

“Abang Ryan bilang begini, Ya Ryan kalau marah Ryan diem. Kadang Ryan pergi dulu, kalau udah tenang Ryan pulang, karena pernah Ryan membalas ucapan Nyanya (Ibu Ryan), Nyanya sedih,” kata Oki, dikutip Holopis.com, Selasa (13/2).

Ternyata saat Oki menanyakan kebenaran klaim ini kepada ibu Ryan, informasi itu memang benar adanya. Sementara itu beberapa isu menyebutkan Ria Ricis mengaku tak diperdulikan oleh suaminya sejak ia melahirkan anak pertama mereka.

Ia pun mengklaim bahwa tak diberikan nafkah bathin atau tak disentuh oleh Teuku Ryan sejak melahirkan. Dijelaskan oleh suami Oki, Ori Vitrio kesalahan tersebut adalah sesuatu yang fatal.

“Kan udah ramai di sosmednya dia, dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh, ya gimana kalau nikah? Kan Ria Ricis sudah kasih kode,” kata Ori, di awal bulan Februari lalu.

Sebagai informasi, siding cerai perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada hari Senin 19 Februari mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Obsesi Jadi DJ, Dinar Candy Ungkap Cerita Sampai Rela Tidak Lulus Kuliah

Nama Dinar Candy dikenal sebagai pemain film hingga disjoki (DJ) cantik dan seksi. Namun di balik kesuksesannya, ia mengaku banyak hal yang harus dikorbankan termasuk dengan memilih tidak lulus kuliah.  

Thariq Halilintar Ingin Bucin Sampai Tua ke Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang benar-benar merasakan kebahagiaan menjadi pengantin baru. Sangking bahagianya, Thariq Halilintar tidak bisa menutupi rasa cintanya kepada sang istri.

Anak Dilamar Cowok Tionghoa, Elma Theana Mendadak Jadi Emak-emak Manja

Aktris senior Elma Theana tengah berbahagia pasca putri bungsunya, Isya Adinda Kalia baru saja dilamar oleh sang kekasih yang beretnis Tionghoa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru