Rahmat/Yeremia Tatap BATC 2024 dengan Kepercayaan Diri Tinggi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan baru ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan siap menatap Badminton Asia Team Championship atau BATC 2024 dengan kepercayaan diri tinggi.

Hal tersebut disampaikannya, pasca Rahmat/Yeremia berhasil meraih gelar perdana sejak keduanya di pasangkan, dimana mereka mampu menjuarai Sri Lanka International Challange 2024, usai mengalahkan Bryan Jeremy Gooting/M Fazriq Mohamad Razif asal Malaysia di babak final dengan skor 18-21, 21-15 dan 21-15.

Sebelum meraih gelar tersebut, Rahmat/Yeremia lebih dulu mengikuti turnamen Thailand Masters 2024, namun gugur di babka 16 besar. Maka dari itu titel Sri Lanka International Challange 2024 ini jadi pencapaian pertamanya yang luar biasa.

“Pasti senang sebagai partner baru bisa jadi juara walaupun masih banyak kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki,” ungkap Rahmat, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Di turnamen kali ini kami menjaga semangat dan fokus di lapangan. Kami tidak kendur dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Semakin hari kami merasa semakin padu, semakin bagus chemistry-nya. Tapi namanya pasangan baru tidak bisa langsung klop jadi kami masih mencari-cari terus bersama-sama,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Yeremia menilai bahwa gelar Sri Lanka International Challange 2024 tersebut jadi tambahan semangat dan motivasi untuk meraih gelar di turnamen-turnamen berikutnya.

“Kami semakin hari semakin kompak di lapangan. Sudah mulai mengerti satu sama lain dan sudah menemukan beberapa pola permainan yang pas,” ujar Yeremia.

Kemudian, keduanya pun akan menatap turnamen BATC 2024 yang berlangsung di Malaysia. Mereka pun siap menyambut kejuaraan tersebut dengan kepercayaan diri tinggi usai menyabet juara Sri Lanka International Challange 2024.

“Setelah ini kami akan langsung ke Malaysia untuk bergabung ke tim beregu putra di BATC. Gelar ini pastinya menambah kepercayaan diri kami. Bila nanti diturunkan, kami siap menyumbang poin,” imbuh Yeremia.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Indonesia Pastikan Satu Trofi Juara Taipei Open 2024

Indonesia secara dini telah memastikan satu trofi juara Taipei Open 2024 Super 300 melalui sektor ganda putri.

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru