Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Prakiraan Cuaca Jabar di Hari Pemilu, Bakalan Turun Hujan?

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Seluruh rakyat Indonesia akan memberikan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan berlangsung Rabu (14/2) besok. Lantas seperti apa kondisi cuaca di Jabar (Jawa Barat) besok?

Menurut prakiraan BMKG, cuaca Jabar pada hari pencoblosan bakal didominasi oleh cuaca cerah berawan pada pagi harinya. Kemudian pada siangnya, bakal didominasi cuaca hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Namun BMKG dalam kolom peringatan dininya melihat adanya potensi hujan yang dapat disertai sambaran petir dan angin kencang di sejumlah wilayah.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada rentang waktu antara menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah,” tulis BMKG dalam kolom peringatan dini yang dkutip Holopis.com, Selasa (13/2).

Adapun wilayah tersebut yakni Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kab Bandung, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar.

Kemudian Kab dan Kota Bogor, Kota Sukabumi, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kab Subang, Kab dan Kota Cirebon, Kab Pangandaran.

Selanjutnya pada malamnya, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang masih diprediksi terjadi di sejumlah wilayah Jabar.

Selain informasi mengenai prakiraan cuaca, BMKG melalui laman resminya juga merilis informasi mengenai prakiraan suhu dan kemlembapan udara di Jabar pada hari ini.

Adapun suhu udara di Jabar hari ini diprakirakan bakal berkisar antara 20 – 30 derajat celcius, dengan kelembapan di rentang 65 – 95 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Gerindra Karawang Gelar Konsolidasi, Acep-Gina Siap Wujudkan Karawang Sejahtera

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra...

Tumpeng Basi Demi Rekor saat HUT Karawang ke-391, Chef Bulmer : Panas dan Angin

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Chef Ferry Alexa, atau yang lebih...

Karawang Pecahkan Rekor Dunia dengan Peta Terbesar dari Nasi Tumpeng

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karawang yang ke-391, sebuah prestasi membanggakan berhasil ditorehkan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru