BerandaHiburanFilmOne Piece : Diduga Penjara Impel Down bakal Jebol Kembali,...

One Piece : Diduga Penjara Impel Down bakal Jebol Kembali, Nakama Harus Tau!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebelumnya nakama pernah diperlihatkan penjara Impel Down yang dijebol oleh bakka senchou kita, Monkey D Luffy. Tujuannya untuk Membebaskan Portgas D Ace, yang merupakan Kaka angkatnya, yang ingin dieksekusi publik.

Namun, Luffy terlambat dan malah membebaskan beberapa tokoh penting dalam pada saat itu. Kini, diduga penjara Impel Down akan mengalami kebobolan kembali.

“Sepertinya akan terjadi kekacauan Impeldown setelah ini,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @faktaonepiece, Selasa (12/2).

Terlihat dalam sebuah tulisan gambar itu, ada beberapa kemungkinan terjadinya kejadian tersebut.

Diantaranya yang pertama adalah, Masih ada karakter penting yang berada di sana yang paling menonjol adalah Bentham alias Mr. 2, teman perjuangan Luffy di Impel Down.

Lalu ada juga Doflamingo, jika memang ada situasi dimana Tenryuubito akan dijatuhkan, mungkin Doflamingo akan melibatkan dirinya supaya dia bisa benar-benar menyeret mereka tumbang dari kekuasaan.

Kemudian yang kedua, Ada pembunuh yang mengincar Doflamingo. Doflamingo merasa akan ada pembunuh yang diutus untuk menutup mulutnya, karena Doflamingo tahu apa itu Harta Nasional Mary Geoise.

Selanjutnya yang terakhir, angkatan Laut sedang sangat sibuk. Beberapa kekuatan utama angkatan laut sedang menjalani tugas khusus di luar sana, Jadi kalau ada situasi di Impel Down, mereka besar kemungkinan tidak bisa membantu banyak.

Kilas balik sebelumnya, pada Arc Impel Down, Laksamana Armada Angkatan Laut, Sengoku, pernah mengatakan bahwa Impel Down berhasil dibuat kacau oleh Shiki si Singa Emas.

Dari ketiga hal tersebut, menurut nakama bagaimana?, dan bagi sobat Holopis yang belum mengikuti rangkaian arc atau cerita dari anime ini, maka dapat menontonnya gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0