Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Jadwal BATC 2024 Hari Ini : Tim Putri Indonesia vs Kazakhstan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badminton Asia Team Championship atau BATC 2024 akan dimulai hari ini, tim Indonesia putri pun akan mengawali turnamen menghadapi Kazakhstan di babak grup.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa tim Indonesia putri tergabung di Grup B BATC 2024, bersama dengan Hong Kong dan Kazakhstan.

Kelengkapan skuad untuk tim putri Indonesia sebelumnya telah resmi dirilis untuk BATC 2024. Meski tidak ada seorang Gregoria Mariska Tunjung hingga pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, namun masih ada sejumlah pemain beken seperti Putri Kusuma Wardani, ester Nurumi, hingga pasangan Ana/Tiwi.

Pada laga perdana babak grup BATC 2024 nanti, tim putri Indonesia akan menurunkan Putri Kusuma Wardani, Ester Nurumi Tri Wardoyo, dan Komang Ayu untuk sektor tunggal.

Kemudian untuk sektor ganda ada pasangan Lanny Tria/Ribka Sugiarto dan Meilysa Trias/Rachel Allessya.

Sebagai informasi tambahan, BATC 2024 akan berlangsung di Setia City Convention Centre, Shah Alam, Selangor, Malaysia. Untuk laga hari ini, akan dimulai pukul 08.00 WIB.

Berikut ini jadwal tim putri Indonesia di BATC 2024 :

Jadwal BATC 2024 Hari Ini

Selasa (13/2)

Court 3

  • Match 1/WS : Putri Kusuma Wardani vs Kamila Smagulova
  • Match 2/WS : Ester Nurumi vs Aisha Zhumabek
  • Match 3/WS : Komang Ayu vs Jumadilova Dilyara
  • Match 4/WD : Lanny Tria/Ribka Sugiarto vs Nargiza/Aisha Zhumabek
  • Match 5/WD : Meilysa Trias/Rachel Allessya vs JUmadilova Dilyara/Kamila Smagulova.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru