CCTV : Ini Definisi Nenek-nenek Liar, Lihat deh!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, seorang nenek-nenek dengan tenang dan berani mencuri tas di sebuah pusat perbelanjaan/Mall di Indonesia, pada (10/2) sore WIB.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Selasa (13/2), nampak rekaman CCTV memperlihatkan suasana toko pakaian, kemudian muncul seorang nenek-nenek mengenakan kaos putih dan celana hitam.

Nenek-nenek itu pun nampak sudah menyadari, bahwa ada sebuah tas yang tergeletak begitu saja di bangku tempat toko tersebut.

Nenek-nenek itu pun perlahan dan dengan tenang mengambil tas tersebut. Padahal, diduga ada pemilik tas yang tengah memilih barang belanjaan persis di sampingnya.

Menariknya, pemilik tas atau korban, tidak menyadari bahwa tasnya telah raib dibawa pelaku. Seolah sudah profesional, nenek-nenek tersebut dengan tenang meninggalkan lokasi tanpa terburu-buru seolah tidak ada yang terjadi.

Ada pun menurut laporan, dalam tas tersebut ada dua buah ponsel bermerk Iphone 11 dan Oppo F7, kemudian ada kontak motor PCX, perhiasan gelang, uang tunai hingga perlengkapan make up.

Selain itu, insiden ini telah ditelusuri lebih lanjut, dimana telah dicek bahwa HP milik korban terakhir berada di Pasar Johar.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Maling Motor di Tapos Tertangkap Basah hingga Babak Belur

Terekam kamera CCTV maling motor tertangkap basah ketika tengah melancarkan aksinya, sampai pada akhirnya babak belur dipukul massa.

CCTV : Pria Ini Maling Kotak Amal Anak Yatim di Depok, Mukanya Jelas Banget

Terekam kamera CCTV seorang pria melakukan aksi pencurian sebuah kotak amal anak yatim di Masjid Jami Hidayatullah Depok. wajah pelaku pun terpampang jelas dalam rekaman kamera pengawas yang ada.

CCTV : Kasihan! Bocil Gagal Kejar Pelaku Jambret HP, Berakhir dengan Pelukan

Terekam kamera CCTV, seorang anak kecil alias bocil terlihat berlari mengejar pelaku penjambretan HP, namun gagal. Seketika, bocil yang merupakan korban penjambretan tersebut mendapat pelukan dari warga sekitar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru