Usai Lamaran dengan Lettu Fardhana, Ayu Ting Ting : Kayak Mimpi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ayu Ting Ting baru saja menyelesaikan prosesi lamarannya dengan Lettu Fardhana. Pelantun Geboy Mujair itu pun mengaku lega bak mimpi!

Sebelumnya diketahui, bahwa Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana baru aja menggelar acara lamaran yang berlangsung tertutup, dan hanya dihadiri keluarga terdekat saja.

Atas proses lamaran tertutupnya itu, Ayu Ting Ting sempat meminta maaf kepada publik bahwa memang hal itu dilakukan atas persetujuan seluruh pihak.

“Iya mohon maaf karena kemarin benar-benar pengennya secara sakral dan keluarga aja sih. Iya memang kemarin itu keluarga aja, keluarga inti jadi ya minta maaf sekali,” ungkap Ayu Ting Ting, seperti dikutip Holopis.com.

Ayu Ting Ting juga turut mengucapkan terima kasih kepada yang mendo’a kan dan berharap lancar menuju hari H.

“Terima kasih atas semua doa-doa baiknya ya, dan semoga bisa lancar sampai hari H nanti,” tambahnya.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga mengaku lega karena telah melepas masa jandanya, dengan sang pujaan hati Lettu Fardhana.

“Lega, kayak mimpi gue bisa ngerasain lamaran, senang banget,” ucap Ayu Ting Ting.

Ayu juga mengungkapkan, bahwa dirinya juga diterima dengan baik oleh keluarga dari Lettu Fardhana.

“Keluarganya mas Dhana sangat baik dan kompak ya sama lain dan alhamdulillah sekali lamarannya berjalan lancar sebagaimana mestinya,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, sebelumnya diketahui bahwa prosesi lamaran Ayu Ting Ting dengan Lettu Fardhana membuat heboh publik meski berlangsung tertutup, dimana foto keduanya tersebar luas di media sosial dengan kompak mengenakan pakaian serba putih.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Obsesi Jadi DJ, Dinar Candy Ungkap Cerita Sampai Rela Tidak Lulus Kuliah

Nama Dinar Candy dikenal sebagai pemain film hingga disjoki (DJ) cantik dan seksi. Namun di balik kesuksesannya, ia mengaku banyak hal yang harus dikorbankan termasuk dengan memilih tidak lulus kuliah.  

Thariq Halilintar Ingin Bucin Sampai Tua ke Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang benar-benar merasakan kebahagiaan menjadi pengantin baru. Sangking bahagianya, Thariq Halilintar tidak bisa menutupi rasa cintanya kepada sang istri.

Anak Dilamar Cowok Tionghoa, Elma Theana Mendadak Jadi Emak-emak Manja

Aktris senior Elma Theana tengah berbahagia pasca putri bungsunya, Isya Adinda Kalia baru saja dilamar oleh sang kekasih yang beretnis Tionghoa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru