Mesranya Taylor Swift dan Travis Kelce Sampai Bikin Twitter Trending

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kehidupan cinta penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift memang tidak pernah gagal menjadi perbincangan hangat para penggemarnya. Kali ini, kemesraannya dengan sang kekasih, Travis Kelce kembali menjadi trending topic di Twitter.

Dalam pertandingan Super Bowl 2024, Travis berhasil meraih juara dan langsung dikecup oleh Taylor Swift. Berkat Travis, Chiefs mengalahkan San Francisco 49ers dengan skor 25-22 di Allegiant Stadium, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kelce pun optimis dan menyerukan kepada penggemarnya bahwa tim nya akan tetap berada di sini pada tahun depan.

“Goal nya akan memang selalu tiga. Percayalah saya, kami akan ada di sini tahun depan,” kata Travis, dikutip Holopis.com, Senin (12/2).

Setelah menang, Travis langsung mendatangi sang kekasih dan diberikan kecupan oleh Taylor Swift.

Tak sendirian, Taylor Swift menonton pertandingan sang kekasih dengan orang tuanya, Scott dan Andrea Swift, bersama dengan teman-teman perempuannya. Sementara keluarga Travis juga hadir menyaksikan pertandingan dengan bangga.

Sebagai informasi, Travis Kelce dan Taylor Swift pertama kali dirumorkan sedang menjalin kasih pada September 2023. Saat itu, Taylor menonton pertandingan Travis untuk pertama kalinya.

Sejak mengonfirmasi hubungan kedua, para penggemarnya langsung heboh dan mendukung Taylor Swift memasuki hubungan barunya.

Taylor Swift sedang Tersandung Kontroversi Celine Dion

Sebagai tambahan informasi, Taylor Swift baru saja dikiritik karena dinilai tidak memerdulikan Celine Dion ketika berada di atas panggung Grammy Awards. Padahal, penampilan Celine itu adalah salah satu yang pertama sejak ia mengidap penyakit langka Stiff Person Syndrome.

Namun berdasarkan penjelasan sumber yang tidak menyebutkan namanya, Celine mengaku tak peduli dengan gosip-gosip miring itu.

“Saya tidak merasa Celine peduli dan faktanya mereka berdua (Celine dan Taylor) berbincang di balik panggung setelah itu,” kata sumber tersebut.

Celine Dion pun hanya bersyukur bisa kembali menyapa penggemar, sekaligus rekan-rekannya di panggung Grammy Awards.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER