Manhwa Viral Hit Diconfirm Jadi Anime, Siap Rilis April Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu manhwa terbaik yang telah dinantikan oleh para penggemar Webtoon, Viral Hit atau How To Fight dalam bahasa inggris. Kini telah resmi diconfirm jadi anime, yang akan dirilis bulan April 2024 mendatang.

Manhwa ini merupakan salah satu karya Park Tae Joon (PTJ), yang telah mendapatkan adaptasinya menjadi anime dan siap tayang bulan April ini.

“Manhwa Populer yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Webtoon, ‘Kenka Dokugaku’ (Viral Hit) karya Park Tae Joon, resmi mengumumkan bahwa manhwa tersebut mendapatkan adaptasi berupa anime, yang akan tayang pada bulan April 2024 mendatang,” tulis caption, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @update.anime, Senin (12/2).

Anime ini nanti akan menceritakan, seorang anak laki-laki bernama Hobin yang dikenal lemah. Karena fisiknya yang lemah, Hobin sering dianggap sebagai pecundang di sekolahnya.

Tidak hanya itu, Hobin juga ditindas dan menjadi korban bully di sekolahnya. Sampai suatu ketika, saat membuka Newtube, Hobin secara tidak sengaja menemukan suatu channel yang mengajarkannya cara bertarung.

Dari situlah, kehidupan Hobin pun akhirnya berubah sedikit demi sedikit, ia pun berusaha untuk mempelajari cara bertarung tersebut.

Buat sobat Holopis yang belum mengetahui manhwa tersebut dan sudah penasaran, dapat membacanya melalui aplikasi Mangaplus dan situs web Viz Media.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Jadwal Rilis Anime Blue Lock Season 2 Arc U-20, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime yang telah menantikan kelanjutan dari anime Blue Lock, Kini season kedua anime tersebut telah dirilis yaitu...

Anime Solo Leveling : Ragnarok Resmi Bakal Dirilis di Webtoon, Catat Tanggalnya!

Bagi para penggemar anime yang sudah sangat menantikan kelanjutan dari anime Solo Leveling, kini ada kabar gembira untuk anime Solo Leveling : Ragnarok resmi akan dirilis di Webtoon dan siap tayang pada 1 Agustus 2024.

Selamat Ulang Tahun Tanjiro Kamado! Tokoh Utama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Penggemar merayakannya dengan membagikan karya seni penggemar, membuat video spesial, dan mengadakan acara baik online maupun offline.

Tayang Tahun Depan, Anime Rent a Girlfriend Lanjut ke Musim Keempat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, karena musim keempat serial Rent a Girlfriend telah resmi mendapat lampu hijau untuk rilis tahun 2025, dengan lanjutan kisah hubungan kompleks Kazuya Kinoshita dan Chizuru Mizuhara.

Heboh! Isu ‘Orang Dalam’ Demon Slayer : Infinity Castel Tayang Desember 2024

Ada satu akun X/twitter yang dengan yakin mengatakan bahwa ia mendapat informasi "orang dalam" jika part satu dari film tersebut akan tayang antara bulan Desember 2024 atau paling lambat bulan April 2025
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.