Manhwa Viral Hit Diconfirm Jadi Anime, Siap Rilis April Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu manhwa terbaik yang telah dinantikan oleh para penggemar Webtoon, Viral Hit atau How To Fight dalam bahasa inggris. Kini telah resmi diconfirm jadi anime, yang akan dirilis bulan April 2024 mendatang.

Manhwa ini merupakan salah satu karya Park Tae Joon (PTJ), yang telah mendapatkan adaptasinya menjadi anime dan siap tayang bulan April ini.

“Manhwa Populer yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Webtoon, ‘Kenka Dokugaku’ (Viral Hit) karya Park Tae Joon, resmi mengumumkan bahwa manhwa tersebut mendapatkan adaptasi berupa anime, yang akan tayang pada bulan April 2024 mendatang,” tulis caption, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @update.anime, Senin (12/2).

Anime ini nanti akan menceritakan, seorang anak laki-laki bernama Hobin yang dikenal lemah. Karena fisiknya yang lemah, Hobin sering dianggap sebagai pecundang di sekolahnya.

Tidak hanya itu, Hobin juga ditindas dan menjadi korban bully di sekolahnya. Sampai suatu ketika, saat membuka Newtube, Hobin secara tidak sengaja menemukan suatu channel yang mengajarkannya cara bertarung.

Dari situlah, kehidupan Hobin pun akhirnya berubah sedikit demi sedikit, ia pun berusaha untuk mempelajari cara bertarung tersebut.

Buat sobat Holopis yang belum mengetahui manhwa tersebut dan sudah penasaran, dapat membacanya melalui aplikasi Mangaplus dan situs web Viz Media.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER