BerandaHiburanFilmOne Piece : Fakta Benn Beckman, Nakama Wajib Tau!

One Piece : Fakta Benn Beckman, Nakama Wajib Tau!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buat nakama yang belum mengetahui atau penasaran dengan orang nomor 2 di bajak laut rambut merah, yaitu, Ben Beckman. Berikut fakta-fakta tentang Ben Beckman dari Bajak Laut Agakami Shank’s.

Dipantau Holopis.com dari Instagram @animenogie, terlihat ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Benn Beckman sebagai Yonko Commander alias wakil pemimpin Kaisar Laut.

Kelebihan Benn Beckman dari pada para Yonko commander yang lain adalah pertama kekuatannya, dalam vivre card dituliskan hampir setara dengan setara atau sebanding dengan Shank’s yang merupakan Kapten sekaligus Yonko Bajak Laut Rambut Merah.

Ia berbanding terbalik dengan Marco dengan Shirohige, serta Katakuri dan Big Mom, yang dimana Marco dan Katakuri memiliki jarak level kekuatan yang jauh dengan para Kaptennya.

Kedua, Benn Beckman merupakan karakter yang memiliki keseimbangan dalam segi pengetahuan dan ilmu bertarung.

Dalam East Blue Saga, Ben Beckman disebutkan sebagai karakter terpintar, dan meskipun dia memiliki senjata yang berupa senapan. Namun, dalam vivre cardnya dituliskan kalau Benn Beckman sangat kuat dalam pertarungan fisik.

Selanjutnya, Benn Beckman adalah karakter yang cukup senior dan ditakuti di dunia baru, tidak disangka bahwa Benn telah mencapai usianya 50 tahun, dan dia memiliki popularitas tinggi serta ditakuti, terutama di dunia baru.

Seperti nakama ketahui, yang dimana bahwa dunia baru merupakan tempat para Yonko dan para bajak laut hebat berada atau tinggal disana.

Wow! Sugoi, Benn Beckman salah satu orang yang ditakuti di dunia baru, bahkan tidak hanya itu angkatan laut pun sampai menakutinya.

Sempat diperlihatkan pada Arc Marineford, Benn mengancam Kizaru yang merupakan Laksanama Angkatan Laut. Kizaru tidak berani melawannya.

Buat sobat Holopis yang sudah penasaran dengan karakter yang satu ini, dapat membacanya melalui aplikasi Mangaplus dan web Fiz Media.

Bagi yang ingin melihat karakter ini beraksi dapat menonton anime ini melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu maupun web Gomunime.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0