BerandaNewsPolhukamJokowi Diundang Nyoblos 14 Februari di TPS 10 Gambir

Jokowi Diundang Nyoblos 14 Februari di TPS 10 Gambir

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan undangan untuk ikut mencoblos dalam proses pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024 lusa.

“Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) menyampaikan undangan kepada saya untuk turut memberikan hak pilih pada Pemilu 2024,” kata Presiden Joko Widodo dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (12/2).

Rencananya, Kepala Negara akan menyalurkan hak suaranya sebagai bagian dari warga negara Indonesia di Tempat Pemugutan Suara (TPS) di Kelurahan Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

“(Nyoblos) di TPS 10 Kelurahan Gambir, yang berlokasi di Gedung Lembaga Administrasi Negara, Jalan Veteran Nomor 10, Jakarta Pusat,” ujarnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Lebih lanjut, orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut pun mengharapkan agar para KPPS bekerja secara jujur dan adil. Serta dapat tegas dalam pemilu nanti.

“KPPS diharapkan bekerja secara jujur, adil, tegas, dan cermat dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, hari Rabu 14 Februari mendatang,” tuturnya.

Terakhir, suami Ibu Iriana tersebut menyatakan bahwa pemilu 2024 harus bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia dengan siang gembira.

Pesan ini juga disampaikan Jokowi untuk para peserta prmilu, baik peserta Pilpres maupun Pileg, baik DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD kabupaten maupun kota.

“Saya juga menegaskan agar pesta demokrasi dapat berjalan damai dan tertib, juga dinikmati masyarakat Indonesia,” pungkas Jokowi.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Hasyim Ashari Dipecat Karena Kasus Asusila, Kaesang : Itu yang Terbaik

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep) ikut menanggapi perihal putusan DKPP terhadap Ketua KPU Hasyim Ashari.

Ini Alasan Polda Metro Belum Tahan Firli Bahuri di Kasus Pemerasan SYL

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto berkelit bahwa pihaknya lamban dalam penyelesaian perkara mantan Ketua KPK Firli Bahuri.

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS