Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Hisap Bagian Tubuh Ini, Pasangan Langsung Pusing Ketagihan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebelum berhubungan intim, biasanya pasangan pasti melakukan foreplay agar permainan semakin asyik dan nyaman. Mulai dari belaian, ciuman, kata-kata mesra, akan membuat suami semakin percaya diri dan membuat istri semakin meleleh.

Berbagai permainan foreplay juga bermacam-macam, mulai dari dekapan mesra, kecupan, hingga menyentuh bagian-bagian sensitif pasangan seperti misalnya mengelus dan meremas payudara pasangan.

Tak hanya diremas dan dielus, suami juga bisa mulai menghisap payudara istri dengan penuh mesra dan gairah. Hal ini pun dijamin bisa membuat istri anda langsung puting ketagihan.  Puting payudara wanita terdiri dari saraf-saraf sensitif yang mengaktifkan hormon testoteron, sehingga kegiatan menghipas bagian putih bisa meningkatkan gairah istri seketika.

Setelah menghisap, secara perlahan mainkan payudara pasangan dengan lidah dengan lembut, putari sekitaran puting dengan lidah, beberapa kali berbentuk lingkaran. Tak hanya itu, jangan takut gigit pelan dengan penuh kasih sayang, jangan terlalu kencang agar pasangan tidak kesakitan.

Jika dilakukan dengan tepat, kegiatan ini bisa membantu Miss V mengeluarkan cairan untuk pelumas agar bisa berhubungan seks lebih nyaman untuk kedua pasnagan.

Tak hanya itu, kegiatan pemanasan ini juga memberikan manfaat kesehatan seperti bisa mengencangkan wajah. Menghisap payudara dapat membuat bahkan sampai menghilangkan stress.

Sentuhan lembut dan perhatian yang diberikan kepada payudara bisa merangsang pelepasan hormon endorfin dalam tubuh, yang dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan perasaan relaksasi dan kenyamanan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru