Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Cuaca Jabar Senin (12/2) : Cek Sebaran Turun Hujan pada Hari Ini

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG telah merilis prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Senin (12/2).

Berdasarkan data prakiraan cuaca BMKG yang dipantau Holopis.com dari laman resminya, cuaca Jabar hari ini bakal dimulai dengan cuaca berawan yang mendominasi wilayah Jabar pada pagi ini.

Kemudian pada siangnya, mulai terlihat adanya potensi hujan dengan intensitas ringan hingga lebat. Bahkan BMKG telah mengeluarkan peringatan dini potensi hujan dapat disertai petir dan angin kencang.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada rentang waktu antara siang hingga malam hari di sebagian wilayah,” tulis BMKG sebagaimana dikutip Holopis.com.

Adapun wilayah tersebut meliputi wilayah Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab dan Kota Cirebon, Kab Cianjur, Kab Sukabumi, Kab dan Kota Bogor.

Selain informasi mengenai cuaca, BMKG melalui laman resminya juga merilis informasi terkait prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jabar pada hari ini.

Adapun suhu udara di Jabar hari ini diprakirakan bakal berkisar antara 18-34 derajat celcius, dengan kelembapan di rentang 60-95 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bocah Lima Tahun Diduga Jadi Korban Pelecehan Pemilik Warung Di Bekasi 

HOLOPIS.COM, BEKASI - Aksi pencabulan diduga dilakukan seorang penjaga...

Remaja 18 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Usai Hanyut di Kali Bekasi

HOLOPIS.COM, BEKASI - Tim SAR gabungan menemukan seorang remaja...

Tabrakan Dua Truk Kontainer di Karawang Sebabkan Kemacetan Total

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru