Tottenham Susah Payah Libas Brighton, Johnson Penyelamat!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur harus susah payah mengalahkan Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris, dengan skor 2-1. Gol Brennan Johnson di injury time berhasil menyelamatkan muka The Lilywhites.

Dalam pertandingannya di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (10/2) malam WIB, tim tuan rumah harus rela mendapat tekanan lebih dulu dari Brighton & Hove Albion.

Bahkan, Tottenham Hotspur harus tertinggal lebih dulu di menit 17 karena Brighton sukses menciptakan skor melalui titik putih. Pascal Gross pun sukses merubah kedudukan skor menjadi 0-1 untuk keunggulan The Seagulls.

Pasca tertinggal, Tottenham Hotspur langsung tampil menekan, dimana sejumlah peluang sukses diciptakan Richarlison hingga Timo Werner, namun upaya-upaya tersebut belum membuahkan hasil.

Tekanan dari Brighton pun tak kendur, sejumlah serangan dilakukan melalui Kaoru Mitoma, meski begitu, skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan The Seagulls.

Pada babak kedua, Tottenham Hotspur tetap memegang kendali permainan, ada pun gol mereka baru lahir di menit 61 melalui Pape Matar Sarr.

Skor imbang tersebut membuat Tottenham Hotpur merubah sejumlah pemainnya, dimana pemain andalan mereka, Son Heung-min dan Brenna Johnson masuk.

Masuknya dua pemain itu membuat serangan Tottenham Hotspur semakin tajam, meski belum berhasil berbuah gol.

Akhirnya, keputusan Tottenham memasukan dua pemain tersebut membuahkan hasil. Seluruh supporter tim tuan rumah bersorak bahagia karena gol Johnson di menit terakhir menjelang laga berakhir, berkat assist dari Son itu sendiri.

Alhasil, Tottenham Hotspur berhasil menang dengan skor 2-1 atas Brighton.

Dengan demikian, Tottenham Hotspur tetap berada di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 47 poin, dalam 24 pertandingan.

Sedangkan Brighton masih terpaku di posisi sembilan klasemen sementara Liga Inggris, dengan 35 poin dalam 24 laga.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER