Tottenham Susah Payah Libas Brighton, Johnson Penyelamat!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur harus susah payah mengalahkan Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris, dengan skor 2-1. Gol Brennan Johnson di injury time berhasil menyelamatkan muka The Lilywhites.

Dalam pertandingannya di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (10/2) malam WIB, tim tuan rumah harus rela mendapat tekanan lebih dulu dari Brighton & Hove Albion.

Bahkan, Tottenham Hotspur harus tertinggal lebih dulu di menit 17 karena Brighton sukses menciptakan skor melalui titik putih. Pascal Gross pun sukses merubah kedudukan skor menjadi 0-1 untuk keunggulan The Seagulls.

Pasca tertinggal, Tottenham Hotspur langsung tampil menekan, dimana sejumlah peluang sukses diciptakan Richarlison hingga Timo Werner, namun upaya-upaya tersebut belum membuahkan hasil.

Tekanan dari Brighton pun tak kendur, sejumlah serangan dilakukan melalui Kaoru Mitoma, meski begitu, skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan The Seagulls.

Pada babak kedua, Tottenham Hotspur tetap memegang kendali permainan, ada pun gol mereka baru lahir di menit 61 melalui Pape Matar Sarr.

Skor imbang tersebut membuat Tottenham Hotpur merubah sejumlah pemainnya, dimana pemain andalan mereka, Son Heung-min dan Brenna Johnson masuk.

Masuknya dua pemain itu membuat serangan Tottenham Hotspur semakin tajam, meski belum berhasil berbuah gol.

Akhirnya, keputusan Tottenham memasukan dua pemain tersebut membuahkan hasil. Seluruh supporter tim tuan rumah bersorak bahagia karena gol Johnson di menit terakhir menjelang laga berakhir, berkat assist dari Son itu sendiri.

Alhasil, Tottenham Hotspur berhasil menang dengan skor 2-1 atas Brighton.

Dengan demikian, Tottenham Hotspur tetap berada di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 47 poin, dalam 24 pertandingan.

Sedangkan Brighton masih terpaku di posisi sembilan klasemen sementara Liga Inggris, dengan 35 poin dalam 24 laga.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Arteta Tekankan Arsenal Butuh Upgrade!

Arsenal dalam dua musim terakhir ini menjelma jadi tim yang paling dekat dalam perebutan gelar juara, meski pada akhirnya Manchester City yang berhasil merebut supermasi tertinggi tersebut. Manajer Mikel Arteta pun menekankan bahwa The Gunners memang butuh upgrade untuk bisa bersaing kembali dalam perebutan trofi tersebut.

Elkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang tertera dalam daftar skuad Ipswich Town untuk Premier League musim 2024/2025 mendatang. Sebelumnya diketahui, bahwa...

Gaya Main Arne Slot dan Jurgen Klopp Beda Tipis kok, Gak Usah Khawatir!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arne Slot baru saja diresmikan sebagai pelatih baru Liverpool menggantikan Jurgen Klopp, soal filosopi/gaya permainan tim pun sempat menjadi persoalan. Namun,...

Brighton Tunjuk Fabian Hurzeler Jadi Pelatih, Baru 31 Tahun dong!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Brighton & Hove Albion resmi mengumumkan Fabian Hurzeler jadi pelatih baru klub. Menariknya, Hurzeler akan menunggangi The Seagulls di usianya yang...

Legenda Arsenal dan Everton Kevin Campbell Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Legenda Arsenal dan Everton yakni Kevin Campbell dikabarkan meninggal dunia. Campbell wafat di usia 54 tahun, Sabtu (15/6) waktu setempat. Ungkapan bela...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Geledah Sejumlah Tempat, KPK Kantongi Uang Dugaan Korupsi di Pemkot Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sejumlah uang terkait dugaan korupsi di Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang, Jawa Tengah. Uang diamankan...