Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Rekap Hasil Liga Inggris Tadi Malam : City, Liverpool dan Spurs Kompak Menang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari pertama Liga Inggris pekan ke-24 telah tuntas seluruhnya, sejumlah tim besar seperti Manchester City, Liverpool hingga Tottenham Hotspur sukses meraih tiga poin sempurna.

Liga Inggris pekan ini dibuka terlebih dahulu oleh Manchester City, The Citizens bersua Everton di Stadion Etihad, Sabtu (10/2). Dalam pertandingannya, skuad asuhan Pep Guardiola tersebut berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 tanpa balas.

Dua gol kemenangan Manchester City tersebut dicetak oleh torehan brace sang bintang, Erling Haaland di menit 71 dan 85.

Hasil kemenenangan itu sempat membawa Manchester City duduk di posisi puncak klasemen Liga Inggris, sebelum akhirnya disalip kembali oleh Liverpool.

Liverpool dalam pertandingannya di Stadion Anfield kontra Burnley, berhasil menang dengan skor 3-1. Tiga gol The Reds dicetak oleh Diogo Jota di menit 31, Luis Diaz di menit 52 dan pada menit 79 oleh Darwin Nunez. Sedangkan satu gol Burnley ditorehkan O’shea di menit 45.

Tambahan tiga poin itu kembali membawa Liverpool ke posisi puncak, dengan mengoleksi 54 poin dalam 24 laga, unggul dua poin dari Manchester City yang punya satu tabungan main lebih banyak.

Kemudian, hasil kemenangan juga didapat tim the big four lainnya, yaitu Tottenham Hotspur. The Lilywhites yang main di kandang sendiri harus susah payah mengalahkan Brighton & Hove Albion.

Bagaimana tidak, Tottenham baru bisa memastikan kemenangannya melalui menit injury time, sehingga skor berakhir 2-1. Dua gol klub asal London Utara itu dicetak oleh Sarr di menit 61 dan Johnson di menit 90+6. Ada pun satu gol The Seagulls ditorehkan Pascar Gross di menit 17.

Ada pun hasil pertandingan lainnya yang juga telah tersaji pada laga malam tadi, berikut rekap hasil selengkapnya :

Hasil Liga Inggris Tadi Malam

Sabtu (10/2)

Pukul 19.30 WIB : Manchester City 2 vs 0 Everton

Pukul 22.00 WIB : Fulham 3 vs 1 Bournemouth

Pukul 22.00 WIB : Liverpool 3 vs 1 Burnley

Pukul 22.00 WIB : Luton 1 vs 3 Sheffield United

Pukul 22.00 WIB : Tottenham Hotspur 2 vs 1 Brighton

Pukul 22.00 WIB : Wolves 0 vs 2 Brentford

Minggu (11/2)

Pukul 00.30 WIB : Nottingham Forest 2 vs 3 Newcastle United

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru