Prediksi Susunan Pemain Aston Villa vs MU di Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Prediksi susunan pemain Aston Villa vs MU untuk Liga Inggris pekan ke-24 tersedia di artikel ini, simak selengkapnya!

Sebelumnya diketahui, bahwa laga big match antara Aston Villa vs MU tersebut berlangsung di Villa Park, Minggu (11/2) pukul 23.30 WIB.

Kedua tim, baik tim tuan rumah Aston Villa maupun MU sama-sama membidik tiga poin sempurna pada pertandingan nanti.

Namun, jika dinilai dari kondisi terkini, pertandingan tersebut jadi tantangan tersendiri bagi MU, dimana kekonsistenan mereka akan duji menghadapi Aston Villa, yang memang dianggap sebagai kuda hitam saat ini.

MU sejatinya memiliki modal yang cukup baik dalam menatap laga tersebut, dimana Setan Merah berhasil melewati lima laga dengan tiga kemenangan, sekali imbang dan satu kali kekalahan.

Ada pun tiga laga terakhirnya didapat MU dengan dua kemenangan dan sekali imbang. Kendati begitu, sinyal waspada tetap harus dipegang Setan Merah.

Mengingat, Aston Villa sendiri sedang dalam ambisi yang sama, yakni meraih tiga poin sempurna, demi kembali masuk ke empat besar klasemen.

Kendati demikian, Manchester United lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, karena sedang on track, dan yang tak kalah penting adalah, Setan Merah belum terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhirnya kontra Aston Villa.

MU pun unggul dari segi kedalaman skuad, dimana sejumlah pemain yang tadinya sulit mencetak gol, kini pemain-pemain seperti Rasmus Hojlund hingga Marcus Rashford perlahan mulai terlihat ketajamannya.

Prediksi Susunan Pemain Aston Villa vs MU

  • Aston Villa : Martinez (GK), Moreno, Lenglet, Carlos, Cash, Bailey, Kamara, Luiz, McGinn, Tielemans, Watkins.
  • Manchester United : Onana (GK), Dalot, Varane, Maguire, Shaw, Mainoo, Casemiro, Garnacho, Rashford, Fernandes.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru