Jadwal Liga Inggris Malam Ini : West Ham vs Arsenal, Aston Villa vs MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris pekan ke-24 kembali berlanjut, malam ini akan menyajikan dua partai big match, yakni West Ham United vs Arsenal dan Aston Villa vs Manchester United.

Liga Inggris malam ini dibuka lebih dulu oleh laga antara West Ham vs Arsenal. Pertandingan keduanya akan berlangsung di London Stadium.

Arsenal meski berstatus tim tamu, tentu memerlukan betul yang namanya kemenangan. Sebab, mereka sedang berlomba berburu puncak klasemen Liga Inggris.

Terlebih lagi, dua pesaing terdekatnya, yakni Liverpool dan Manchester City sama-sama memeluk kemenangan. Sehingga, Arsenal wajib meraih tiga poin demi terus menempel keduanya.

Hasil kemenangan atas Liverpool 3-1 di Liga Inggris pekan sebelumnya pun jadi modal berharga bagi Arsenal, menatap laga tersebut.

Meski begitu, Arsenal tetap harus waspada, karena West Ham dalam ambisi yang sama, setelah gagal memeluk kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya secara beruntun, dengan hanya mengemas tiga kali imbang dan sekali kekalahan.

Di sisi lain, Arsenal nampaknya kesulitan menumbangkan West Ham dalam tiga pertemuan terakhirnya. Tercatat, The Gunners telah mengalami dua kekalahan dan sekali imbang atas The Hammers. Terakhir, skuad asuhan Mikel Arteta kalah 0-2 saat boxing day Desember lalu.

Kemudia, laga seru juga bakal tersaji antara Aston Villa vs Manchester United, yang akan berlangsung di Villa Park.

Laga ini jelas jadi tantangan tersendiri bagi Manchester United, dimana kekonsistenan Setan Merah akan diuji melawan Aston Villa yang saat ini dicap sebagai kuda hitam.

Manchester United punya modal cukup apik menatap pertandingan tersebut, dimana Setean Merah sukses melewati lima laga dengan tiga kemenangan, sekali imbang dan satu kali kekalahan.

Tiga laga terakhirnya didapatkan dengan dua kemenangan dan satu imbang. Meski dinilai tengah mengalami kenaikan tren positif, Manchester United tetap perlu waspada, karena Aston Villa sedang berambisi untuk kembali masuk ke empat besar klasemen.

Kendati demikian, Manchester United lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, karena sedang on track, dan yang tak kalah penting adalah, Setan Merah belum terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhirnya kontra Aston Villa.

Jadi, jangan sampai terlewatkan ya pertandingan Liga Inggris malam nanti, berikut jadwal selengkapnya :

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Minggu (11/2)

  • Pukul 21.00 WIB : West Ham vs Arsenal
  • Pukul 23.30 WIB : Aston Villa vs Manchester United
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru