Klopp Pastikan Trent Cedera Lagi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kemenangan Liverpool atas Burnley di Liga Inggris pekan ini harus dibayar mahal dengan cederanya Trent Alexander Arnold. Kondisi winger Timnas Inggris itu pun telah dikonfirmasi oleh sang manajer Jurgen Klopp.

Sebelumnya diketahui, Liverpool bersua Burnley di Stadion Anfield pada laga pembuka Liga Inggris pekan ke-24, Sabtu (10/2) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Trent Alexander-Arnold tampil sebagai starter dalam kemenangan 3-1 atas Burnley itu. Namun, Trent tidak bermain full dan hanya bertanding satu babak, sebelum akhirnya digantikan oleh Harvey Elliott.

Dari kabar yang beredar di muka publik, Trent Alexander-Arnold kembali mengalami cedera, dimana ia memiliki riwayat cedera lutut yang kemudian kambuh.

Cedera lutut tersebut lah yang membuat Trent Alexander-Arnold absen cukup lama beberapa pekan ke belakang.

Kabar kambuhnya Trent dari cedera tersebut, lantas dikonfirmasi oleh Jurgen Klopp pasca pertandingan.

“Lututnya cedera lagi? Ya, saya rasa seperti itu. Dia tersangkut rumput dan kita lihat kondisinya seperti apa. Kami harus memeriksanya lebih dulu,” ungkap Klopp, seperti dikutip Holopis.com.

“Area lutut yang sama. Bukan cedera parah, tapi dia mersakan ada masalah pada lututnya, dan kami harus melihat dulu serta menganalisanya,” sambungnya.

Lanjutnya, Klopp menilai bahwa keputusan menarik Trent Alexander-Arnold adalah hal yang sulit, mengingat saat ini Liverpool sedang krisis bek kanan.

“Trent bilang baik-baik saja, namun ternyata tidak, karena dia merasakan sakit, sehingga kami harus hati-hati dan menariknya keluar. Problemnya pun dobel, karena Trent ditarik keluar, sehingga tidak punya bek kanan,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Takefusa Kubo Gak ke Liverpool kok

Takefusa Kubo dikaitkan dengan Liverpool di bursa transfer pemain musim panas ini, Namun Presiden Real Sociedad Jokin Aperribay membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa pemain Jepang itu tidak akan kemana-mana.

Arteta Tekankan Arsenal Butuh Upgrade!

Arsenal dalam dua musim terakhir ini menjelma jadi tim yang paling dekat dalam perebutan gelar juara, meski pada akhirnya Manchester City yang berhasil merebut supermasi tertinggi tersebut. Manajer Mikel Arteta pun menekankan bahwa The Gunners memang butuh upgrade untuk bisa bersaing kembali dalam perebutan trofi tersebut.

Real Madrid Diisukan Bidik Trent Alexander-Arnold

Real Madrid kini diisukan tengah berencana mendatangkan Trent Alexander-Arnold dari Liverpool. Gosip itu muncul selepas Los Blancos memperkenalkan sang mega bintang Kylian Mbappe ke muka publik Santiago Bernabeu.

Liverpool Klub Berikutnya Kejar Tandatangan Joao Neves

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Liverpool tak ingin tertinggal dari klub top Eropa lainnya, dimana The Reds masuk dalam perburuan wonderkid asal Portugal yaitu Joao Neves...

Ini Pesan Terakhir Thiago Alcantara Usai Nyatakan Pensiun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara telah resmi memutuskan pensiun dari dunia sepakbola. Thiago pun turut mengucapkan terima kasih kepada insan sepakbola yang dinilainya sebagai...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.