BerandaTeknoGadgetIntip Bocoran iPhone SE 4, Ponsel Versi Murah dari Apple

Intip Bocoran iPhone SE 4, Ponsel Versi Murah dari Apple

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Apple sebentar lagi akan merilis iPhone SE 4, yang merupakan seri ponsel murah dari Apple, namun dengan spesifikasi dan fitur terbaru.

Beragam bocoran terkait desain dan juga spesifikasinya pun mulai bermunculan, seiring dengan kabar peluncuran versi iPhone yang dikenal publik sebagai iPhone versi irit dari merek smartphone berlogo apel tersebut.

Kabarnya, Apple akan mengalami perombakan besar dari segi desain. Tampilan iPhone SE 4 disebut akan lebih segar dari sebelumnya. Salah satu bocoran yang telah muncul dari tahun lalu yakni hilangnya notch pada layar smartphone.

Dengan kata lain, iPhone SE 4 ini akan melompati desain semartphone iPhone X hingga 14 series. Sebagai gantinya, Apple akan memasang Dynamic Island, mirip model iPhone 15 Series.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sebagaimana prediksi yang ditulis Wccftech, kehadiran Dynamic Island dilaporkan sebagai bagian dari skema Apple yang lebih besar untuk mendesain ulang iPhone murahnya.

Keterangan rahasia mengklaim modul kamera pada iPhone SE 4 akan menyerupai iPhone 16, yang disebut akan menggunakan lensa kamera yang disejajarkan secara vertikal dan ditempatkan dalam modul yang lebih ramping daripada model saat ini.

Modul kamera akan menampung sensor itu sendiri di samping dengan lubang mikrofon dan modul flash. Di iPhone 16, flash terlihat terletak di luar tonjolan kamera. Namun desain keseluruhannya akan mirip dengan iPhone 14 dengan sisi datar dan tentunya dengan port USB-C sebagai standar handphone keluaran saat ini.

Adapun rencananya, Apple akan meluncurkan iPhone SE 4 yang merupakan penerus iPhone SE 3 ini pada 2025 tahun depan. Lebih lambat dari prediksi sebelumnya, lantaran banyaknya tantangan yang harus dihadapi Apple akhir-akhir ini.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Cocok Dibawa Wara-wiri

ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED, yang kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS