CCTV : Pekerja Proyek di Kasih Hati Malah Maling Motor

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, seorang pria berseragam proyek melakukan aksi pencurian motor dengan modus penipuan di Cikelor, Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Minggu (11/2), nampak dengan jelas bagaimana aksi pelaku melancarkan aksinya, dimana sepeda motor matic tiba di sebuah SPBU.

Kemudian, pengendara alias korban membonceng pria yang mengenakan seragam proyek. Pelaku kemudian turun dan hendak mengisi bahan bakar untuk dimasukan ke jerigen.

Setelah itu, nampak pelaku dan korban saling berbincang, dengan ancang-ancang si pelaku nampaknya hendak pergi meninggalkan lokasi, dengan menyuruh si korban menunggu pengisian bahan bakar tersebut.

Dikabarkan bahwa motor korban pun raib dibawa pelaku berseragam pryek tersebut.

Menurut laporan itu, pencurian motor itu menggunakan modus berpura-pura minta tolong untuk diantar ke SPBU untuk membeli solar.

Ada pun kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (10/2) sekitar pukul 16.20 WIB.

“Berpura-pura meminta tolong diantar ke SPBU untuk beli solar, seorang bapak-bapak berpakaian seragam proyek bawa kabur sepeda motor korban di wilayah Cikelor, Rengasdengklok, Karawang,” tulis caption.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut, apakah pelaku sudah diamankan pihak berwajib atau belum.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Maling Motor di Tapos Tertangkap Basah hingga Babak Belur

Terekam kamera CCTV maling motor tertangkap basah ketika tengah melancarkan aksinya, sampai pada akhirnya babak belur dipukul massa.

CCTV : Pria Ini Maling Kotak Amal Anak Yatim di Depok, Mukanya Jelas Banget

Terekam kamera CCTV seorang pria melakukan aksi pencurian sebuah kotak amal anak yatim di Masjid Jami Hidayatullah Depok. wajah pelaku pun terpampang jelas dalam rekaman kamera pengawas yang ada.

CCTV : Kasihan! Bocil Gagal Kejar Pelaku Jambret HP, Berakhir dengan Pelukan

Terekam kamera CCTV, seorang anak kecil alias bocil terlihat berlari mengejar pelaku penjambretan HP, namun gagal. Seketika, bocil yang merupakan korban penjambretan tersebut mendapat pelukan dari warga sekitar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru