Tamara Tyasmara Belum Hapus Foto Kekasih yang Jadi Tersangka Kasus Kematian Anaknya

HOLIPIS.COM, JAKARTA – Kasus kematian anak Tamara Tyasmara dan mantan suaminya, Angger Dimas menarik perhatian banyak netizen. Setelah kekasih Tamara, YA, resmi menjadi tersangka, netizen beramai-ramai mengorek-ngorek jejak digital Tamara dan kekasihnya sebelum kasus ini mencuat.

Diunggah akun Tiktok @milajelita_, Tamara dan YA tampak sangat mesra saat sedang berfoto-foto di luar negeri.

Ternyata, akun itu mengklaim bahwa foto ini masih ada di Instagram Tamara, sesudah polisi menyebutkan bahwa kekasihnya bertanggung jawab atas kematian anak semata wayangnya.

“Foto bareng pacar masih tersimpan di IG Tamara Tyasmara,” kata akun @MilaJelita, dikutip Holopis.com, Sabtu (10/2).

Di foto-foto yang dikorek netizen, terlihat Tamara sedang mengenakan pakaian berwarna putih sedang bertamasya dengan YA yang mengenakan kaos hitam.

Kemudian Tamara juga terlihat menggandeng lengan kekasihnya dnegan mesra. Tampak pula foto saat YA merangkul bahu Tamara, kemudian Tamara dengan mesra memegang jari-jari YA.

Netizen pun mengomentari foto-foto tersebut di kolom komentar. Ada yang menilai wajah YA saat tertangkap dan di foto-foto itu sangat beda dan membahas tipuan kamera, ada pula yang nyinyir terhadap Tamara.

“Kalau belum siap punya anak gausah mau bikin,” kata @lamatchaloverss.

“Tamara kebucinan kah,” kata @Indifa.

“Emaknya masih labil, kalau mau seneng sendiri anaknya kasih bapaknya saja, sekarang anak yang jadi korban,” kata @knezz110796.

“Mba sadar nggak sih itu yang bun*h anakmu! Bisa-bisanya masiha da foto dia di feed kamu mbaaa mba!!!,” kata @ichamelia.im.

Instagram Tamara Tyasmara
Instagram Tamara Tyasmara dan sang kekasih.

Sementara itu saat ini YA telah resmi menjadi tersangka kasus kematian Dante yang masih berusia 6 tahun. Berdasarkan bukti rekaman CCTV, polisi mengatakan YA membenam Dante di air sebanyak 12 kali.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lawan Petenis Asal Kanada Bouchard, Luna Maya Minta Jangan Dibandingkan

Aktris dan model cantik Luna Maya dijadwalkan untuk bertanding melawan petenis asal Kanada, Eugenie Boucdhard. Luna mengaku sedikit gugup dengan pertandingan tersebut. 

Sule Tak Mau Terjun ke Politik, Pengin Mati Sebagai Seniman

Sutisna alias Sule mengaku tak tertarik sama sekali dengan dunia politik. Bahkan dalam kontestasi Pilkada 2024, ia sempat mendapatkan tawaran untuk bisa maju menjadi calon Kepala Daerah.

Happy Salmaa Bagikan Momen Saat Siap-siap Jumpai Paus Fransiskus

Happy Salmaa menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang turut bertemu langsung dengan Paus Fransiskus di acara Sholas Indonesia pada hari Kamis (5/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru