Persija Jakarta Jalani Dua Laga Kandang di Bali, Ini Alasannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta harus melakoni laga kandang Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Hal tersebut dikarenakan situasi Kota Jakarta yang tidak memungkinkan untuk menggelar pertandingan.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Persija Jakarta akan bersua Madura United pada (22/2) dan Dewa United pada (2/3) mendatang. Macan Kemayoran sendiri sejatinya akan berhadapan dengan kedua klub tersebut di Stadion Patriot Bekasi dan SUGBK.

Namun, sejumlah faktor membuat Persija mencari tempat lain. Untuk Stadion Patriot sendiri belakangan ini sedang dalam proses renovasi, sementara di Jakarta situasinya sedang tidak memungkinkan untuk menggelar pertandingan.

Dengan begitu, Persija Jakarta kemudian menetapkan Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali sebagai homebase pada dua laga mendatang.

“Situasi di Ibu Kota tidak memungkinkan untuk menggelar laga kandang. Sedangkan stadion lain di Jabodetabek pun masih tahap renovasi. Hal ini memaksa Persija untuk mencari alternatif kandang dan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, menjadi lokasi yang paling memungkinkan,” ungkap Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto, seperti dikutip Holopis.com.

Lanjutnya, Ambono menyampaikan bahwa, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali merupakan lokasi paling ideal. Selain itu, turut disebutkan bahwa skuad Persija akan menetap sementara di sana.

“Kami menilai Bali menjadi lokasi paling ideal untuk kandang sementara Persija pada 22 Februari (lawan Madura United) dan 2 Maret (lawan Dewa United). Sebab, pada 26 Februari 2024 Persija akan away vs Arema FC di Bali. Jadi dalam periode tiga laga itu, tim menetap di Bali sehingga sangat baik untuk recovery pemain,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Rekap Hasil Piala Presiden 2024 : Persija Ditahan Imbang, Bali United Keok Lagi

Laga kedua Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, ada Persija Jakarta yang ditahan imbang Arema FC, hingga kalahnya Bali United atas Madura United.

Piala Presiden 2024 : Persija Pede Menang Lawan Arema FC

Persija Jakarta akan melakoni laga kedua Grup B Piala Presiden 2024 kontra Arema FC. Macan Kemayoran pun percaya diri bisa membukukan kemenangan keduanya.

Barito Putera Boyong 3 Pemain Asing Baru!

Barito Putera berhasil mendapatkan tiga pemain asing baru sekaligus untuk menatap kompetisi musim 2024/2025.

Persija Jakarta Jadikan Piala Presiden Sebagai Ajang Evaluasi Kinerja Tim

Persija Jakarta siap menatap kompetisi pramusim Piala Presiden 2024. Tim Macan Kemayoran pun menjadikan ajang tersebut sebagai pemanasan untuk mengarungi turnamen Liga 1 musim 2023/2024.

Syahrian Abimanyu Lanjut di Persija!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta secara resmi tetap mempertahankan jasa Syahrian Abimanyu di tubuh klub, dengan tambahan durasi kontrak selama satu tahun. Praktis, Syahrian Abimanyu...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.