Lautan Manusia di Kampanye Terakhir, Prabowo Optimis Satu Putaran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lautan manusia menghiasi kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di hari terakhir masa kampanye Pilpres 2024 yang berlangsung di Stadion GBK pada Sabtu (10/2).

Ccapres nomor urut 2 Prabowo Subianto pun meyakini akan menorehkan kemenangan dalam satu putaran di Pilpres 2024 mendatang, seiring dengan hasil survei berbagai lembaga survei terpercaya yang menunjukkan hal tersebut.

“Semua indikator yang bisa dipercaya menunjukkan insyaAllah (Pilpres 2024) ke arah satu putaran,” kata Prabowo dalam keterangannya di kawasan GBK, Sabtu (10/2) seperti dikutip Holopis.com.

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo juga membeberkan terkait rencananya dirinya di masa tenang menjelang hari pencoblosan pada Rabu, 14 Februari 2024 mendatang.

Prabowo mengatakan, bahwa di masa tenang yang dimulai pada Minggu (11/2) besok, ia menyatakan mematuhi aturan yang ada, dimana ia tidak akan berkampanye dan akan menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

“Saya kira tidak boleh berkampanye di masa tenang, mungkin ya (akan) berkegiatan sehari-hari,” tutur Prabowo.

Sebagaimana diberitakan Holopis.com, jumlah massa yang hadir dalam agenda kampanye akbar bertajuk ‘Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju) pada hari ini di luar dari rencana yang telah disiapkan, yakni sekitar 500.000 orang.

Bahkan, pembukaan pintu masuk juga melenceng dari jadwal sebelumnya. Dimana sebelumnya, pembukaan pintu dijadwalkan berlangsung pada 12.30 WIB. Namun pintu masuk Stadion GBK sudah dibuka lantaran massa pendukung telah memadati kawasan GBK.

“Diluar ekspektasi Tim Kampanye Nasional, dimana undangan dan pintu seharusnya dibuka 12.30 WIB. Tapi mulai jam 8 jam 7 pagi tadi, para tamu undangan, rakyat yang hadir dalam pesta rakyat ini mulai berdatangan,” kata Jubir TKN Prabowo-Gibran, Sabtu (10/2).

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sidik Cyber Sambut Gembira Wacana Pembentukan Angkatan Siber TNI

CEO Solusindo Digital Holistik (Sidik Cyber), Yonathan Yeremia menyambut gembira wacana pembentukan angkatan ke-IV TNI yakni matra Siber.

Densus 88 Tangkap 2 Teroris Jaringan ISIS di Bima

Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti Teror Mabes Polri telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka terorisme jaringan Jamaah Ansharu Daulah di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Alexander Marwata Pamer Kegagalan KPK Tangani Korupsi

Alexander Marwata menegaskan bahwa kondisi KPK saat ini bukanlah lembaga superbody yang mampu untuk memberantas korupsi di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru