Seorang Pria Tewas Tersambar Petir Saat Main Bola di Stadion Siliwangi Bandung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang pria dikabarkan meninggal dunia akibat tersambar petir saat bermain bola di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/2) sore WIB.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @infojawabarat, Sabtu (10/2), nampak dari video amatir yang dibagikan, seorang pria digotong oleh para pemain lainnya meninggalkan lapangan pertandingan.

Dari situasi yang ada, cuaca di lokasi sekitar memang tengah mendung, meski terlihat tidak ada air hujan yang menetes di Stadion tersebut.

Terkait kondisi korban, laporan tersebut menyampaikan bahwa sang korban sempat dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat, namun nyawanya tidak tertolong.

Ada pun dikabarkan bahwa korban mendapatkan santunan atas kejadian ini.

“Terimakasih pak cepat tanggap untuk korban perwakilan dari @siliwangisoccerfield memberikan santunan kepada korban atas insiden sambaran petir tadi semoga keluarga korban di kasih kekuatan dan ketabahan, dan almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan kita semuanya dalam lindungan Allah SWT,” tulis teks di Instastory sumber utama, Instagram @triswan_riswandi07.

Insiden ini pun menarik perhatian publik, netizen berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

Menariknya, sejumlah komentar mengatakan bahwa sebelumnya direncanakan Persib Bandung akan berlatih di Stadion tersebut, namun dibatalkan.

“Persib oge dibatalkeun, piraku aranjeun teu sieun guguludugan maen bola (Persib juga dibatalkan , masa kalian tidak takut petir main bola),” tulis komentar @dee______28.

“Innalillahi wa innailaihi roji’un, memang petir tak selalu menyambar benda yang lebih tinggi, karena saya pernah mengalami ketika bermain bola cuaca sedang hujan, tiba-tiba petir menyambar sawah di dekat lapangan,” tulis komentar @luqmankhaqim_.

“Paur hujan mah mending eureun heula (takut kalo hujan, bagusnya diem dulu),” tulis komentar @indrajaya23.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER