BerandaHiburanGosipAkui Sudah Jadi Tunangan Orang, Ayu Ting Ting : Kayak Mimpi Gue

Akui Sudah Jadi Tunangan Orang, Ayu Ting Ting : Kayak Mimpi Gue

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya tak lagi menutupi hari bahagianya dan mengakui bahwa saat ini ia akan segera melepas masa jandanya. Dalam salah satua cara televisi nasional Ayu Ting Ting mengaku sangat senang telah lamaran, dan memuji kebaikan keluarga tunangannya.

“Ya Allah, nggka nyangka kayak mimpi gue. Hah bisa juga y ague ngerasain yang namanya lamaran, seneng banget. Keluarga Dhana juga sangat baik,” kata Ayu Ting Ting, dikutip Holopis.com, Jumat (9/2).

Ternyata, Ayu Ting Ting memilih Letttu Muhammad Fardhana yang ia panggil dengan nama Dhana, untuk menjadi suaminya di masa depan.

Penyanyi asal Depok Jawa Barat tersebut pun mengatakan bahwa hubungannya telah mendapatkan ridha dari Tuhan YME, Allah SWT. Ia juga sedikit menjelaskan bahwa pertemuannya dnegan Dhana bukanlah pertemuan yang panjang, namun mereka langsung menemukan kecocokan dalam diri masing-masing.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ibu satu anak itu kemduian menjelaskan bahwa Ia dan Dhana ternyata dikenalkan oleh orang tua mereka.

“Kita tuh awal komunikasi cuma dari teleponan, karena kan dari orang tua kita nih, sesame orang tua yang saling kenalan dan jodohin, semi taaruf kali ya,” jelas Ayu Ting Ting.

Setelah berkenalan di bulan Januari, mereka pun sepakat untuk lamaran sekitar satu bulan kemudian.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Enji Baskoro pada 4 Juli 2013. Namun pernikahan itu hanya berlangsung kurang dari satu bulan, yaitu 21 hari. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut pun menggugat cerai Enji setelah ia melahirkan anak semata wayang mereka, Bilqis Khumairah Razak. Ayu Ting Ting dan Enji resmi bercerai pada 1 April 2014, sejak saat itu, ia menyandang status janda hingga sampai saat ini.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Pesan Haru Aaliyah Massaid untuk Sang Ayah Jelang Pernikahan

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar melaksanakan pengajian menjelang pernikahan mereka. Pengajian mereka diselenggarakan di Hotel Tentrem Jakarta, BSD, Banten.

Ultah Tanpa Dali Wassink, Jennifer Coppen : Sakit Banget Yang, Nggak Kuat Aku…

Jennifer Coppen harus menahan diri melewati ulang tahun ke 23 pada hari ini, 20 Juli 2024 tanpa suaminya, Dali Wassink. Suaminya yang baru berusia 22 tahun meninggal dunia pada 18 Juli 2024 dini hari karena kecelakaan motor tunggal di Bali.

Resmi Cerai dari Anji Manji, Wina Natalia Dapat Hak Asuh Anak

Wina Natalia dan Anji Manji resmi bercerai setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 12 tahun. Putusan cerai itu dikeluarkan berdasarkan e-court.

Kimberly Ryder Diduga Jadi Korban Perselingkuhan

Keretakan rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat ini sedang menjadi perbincangan hangat netizen. Apalagi, Edward mengunggah ulang pemberitaan terkait istrinya yang menggugat cerai.

Yasmine Ow Tak Masalah Aditya Zoni Ingin Hak Asuh Anak : Tinggal Hakim yang Menentukan

Proses perceraian antara Aditya Zoni dan Yasmine Ow masih berlanjut. Setelah mengedepankan kebahagian dan kasih sayang terhadap anak, kali ini Aditya Zoni dikabarkan mengajukan rekonvensi hak asuh anak.

Ternyata Gegara Ini Angger Dimas Ogah Jalin Komunikasi dengan Tamara Tyasmara

Angger Dimas masih sangat meradang pasca kematian anak semata wayangnya, Raden Andante Khalif Pramudityo. Tak hanya harus menerima kenyataan bahwa perkembangan persidangan anaknya tidak memiliki kejelasan dan diduga tidak terbuka.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

HOLOPIS FEEDS