Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Mbappe Harus Gabung Madrid Jika Mau Setenar Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Isu transfer Kylian Mbappe kembali mencuat. Bos LaLiga, Javier Tebas menyarankan Mbappe harus ke Real Madrid jika ingin setenar Cristiano Ronaldo hingga Lionel Messi.

Sebelumnya diketahui, isu mengenai Kylian Mbappe ini muncul seiring dengan kontraknya yang akan habis akhir musim ini.

Hingga kini, Kylian Mbappe masih tidak jelas seperti apa langkah masa depannya, apakah akan lanjut di Paris Saint-Germain (PSG) atau hengkang ke Real Madrid, sebagaimana isu yang bergulir sejak musim lalu.

Bahkan, Real Madrid disebutkan masih memantau Kylian Mbappe sampai saat ini, meski belum ada kesepakatan pasti di antara kedua belah pihak.

Hal ini lantas menarik perhatian Javier Tebas, ia menyarankan bahwa Mbappe harus bergabung bersama Real Madrid di usianya saat ini.

“Setiap harinya saya melihat kemungkinan meningkat sebesar dua persen. Dia tidak memperbarui kontraknya dengan PSG,” ungkap Tebas, seperti dikutip Holopis.com dari Marca, Jumat (9/2).

“Saya mungkin salah, tapi saya rasa di usia 26 tahun, anda perlu mencari klub dengan branding internasional, yang bisa memberi anda kontrak bertahun-tahun dan anda bisa membangun nama global sepakbola sekelas Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, sehingga saat pensiun nanti, anda memiliki banyak sumber daya,” tambahnya.

Lanjutnya, Tebas menyampaikan bahwa PSG belum lah selevel dengan Real Madrid. Los Blancos jauh lebih bernilai.

“Madrid sangat bernilai di dunia, PSG masih belum punya branding seperti itu. Apabila saya menjadi penasihat Mbappe, saya tidak akan membahas kenaikan atau penurunan 20 juta. Saya bakal berusaha jadi sosok elit selama bertahun-tahun,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru