BerandaNewsOlahragaMbappe Harus Gabung Madrid Jika Mau Setenar Cristiano Ronaldo dan...

Mbappe Harus Gabung Madrid Jika Mau Setenar Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Isu transfer Kylian Mbappe kembali mencuat. Bos LaLiga, Javier Tebas menyarankan Mbappe harus ke Real Madrid jika ingin setenar Cristiano Ronaldo hingga Lionel Messi.

Sebelumnya diketahui, isu mengenai Kylian Mbappe ini muncul seiring dengan kontraknya yang akan habis akhir musim ini.

Hingga kini, Kylian Mbappe masih tidak jelas seperti apa langkah masa depannya, apakah akan lanjut di Paris Saint-Germain (PSG) atau hengkang ke Real Madrid, sebagaimana isu yang bergulir sejak musim lalu.

Bahkan, Real Madrid disebutkan masih memantau Kylian Mbappe sampai saat ini, meski belum ada kesepakatan pasti di antara kedua belah pihak.

Hal ini lantas menarik perhatian Javier Tebas, ia menyarankan bahwa Mbappe harus bergabung bersama Real Madrid di usianya saat ini.

“Setiap harinya saya melihat kemungkinan meningkat sebesar dua persen. Dia tidak memperbarui kontraknya dengan PSG,” ungkap Tebas, seperti dikutip Holopis.com dari Marca, Jumat (9/2).

“Saya mungkin salah, tapi saya rasa di usia 26 tahun, anda perlu mencari klub dengan branding internasional, yang bisa memberi anda kontrak bertahun-tahun dan anda bisa membangun nama global sepakbola sekelas Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, sehingga saat pensiun nanti, anda memiliki banyak sumber daya,” tambahnya.

Lanjutnya, Tebas menyampaikan bahwa PSG belum lah selevel dengan Real Madrid. Los Blancos jauh lebih bernilai.

“Madrid sangat bernilai di dunia, PSG masih belum punya branding seperti itu. Apabila saya menjadi penasihat Mbappe, saya tidak akan membahas kenaikan atau penurunan 20 juta. Saya bakal berusaha jadi sosok elit selama bertahun-tahun,” imbuhnya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0