BerandaHiburanGosipCerai dengan Dwinda Ratna, Mas Pur : Terima Kasih

Cerai dengan Dwinda Ratna, Mas Pur : Terima Kasih

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Furry Setya Raharja adalah seorang aktor yang tenar berkat perannya sebagai Mas Pur di film Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI. Namun kabar kurang sedap tengah senter menghampirinya.

Pasalnya, Mas Pur saat ini sudah kembali menyandang status duda untuk kedua kalinya, pasca hubungan asmaranya dengan Dwinda Ratna yang sudah dibangun selama 5 tahun terakhir ini kandas.

Hal ini terkonfirmasi dari postingan Furry di akun Instagram pribadinya. Mas Pur menyampaikan ucapan terima kasih di dalam postingannya itu sembari mengunggah foto hitam putih dirinya bersama sang mantan istri.

“Terima kasih dengan sabar menemaniku. Terima kasih ikhlas menjagaku. Terima kasih kau jinakkan besarnya egoku. Terima kasihhhh,” tulis mas Pur di akun Instagram @furrysetya seperti dikutip Holopis.com, Jumat (9/2).

Ia mengatakan bahwa dirinya sudah sangat ikhlas dan rela melepaskan kepergian perempuan yang dinikahinya pada 15 Desember 2018 itu.

“Dan kini kitapun berpisah. Harus rela tinggalkan semua kenangan indah. Kita sadar ini semua tidak mudah,” ujarnya.

Lantas, pria kelahiran Semarang, 7 April 1983 tersebut menyampaikan permohonan maaf atas apa yang pernah terjadi dan dialaminya selama ini bersama Dwinda.

“Untuk salah yang ku sengaja maupun tak sengaja. Keburukanku yang kamu lihat di depan mata maupun yang tak kamu ketahui. Maafkanlah,” tuturnya.

Atas perpisahan itu, Mas Pur berdoa agar ke depannya baik dirinya maupun Dwinda bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dengan semua cerita yang akan dijalaninya masing-masing.

“Sekali lagi Maafkanlah. Semoga ke depannya kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, di jalan kita yang sendiri sendiri,” pungkas Mas Pur.

Perceraian tersebut adalah kedua kalinya dialami oleh Mas Pur. Pasalnya, sebelum menikah dengan Dwinda Ratna, pria yang saat ini berusia 40 tahun tersebut merupakan seorang duda dari perkawinannya dengan wanita bernama Erva Yanti.

Saat menikah kala itu, Mas Pur baru berusia 23 tahun. Dan dari pernikahan dengan Erva, ia dikaruniai seorang anak bernama Meuthya Safira. Mereka bercerai saat sang buah hati sudah berusia 5 tahun.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0