VIRAL : Cinderella Tewas Saat Acara Orgen Tunggal, Diduga Overdosis!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, seorang wanita yang kabarnya dipanggil Cinderella, tiba-tiba meninggal dunia saat acara orgen tunggal berlangsung di Banyuasin, Rabu (7/2). Diduga bahwa Cinderella tewas karena overdosis.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @net2netnews, nampak bagaimana wanita tersebut berjoget sambil bermesraan dengan seorang pria di sebuah acara orgen tunggal.

Kemudian dikabarkan, tak lama setelah itu, wanita tersebut tiba-tiba tak sadarkan diri, hingga harus dibantu oleh orang-orang di lokasi sekitar.

Menurut laporan tersebut, wanita itu diduga tewas akibat overdosis, dan telah ditangani pihak kepolisian.

Dalam hal ini, Kapolres Banyuasin, AKBP Ferly Putra Rosa mengonfirmasi bahwa kejadian itu terjadi tepatnya di Desa Suka Pindah, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin.

Pihak kepolisian pun telah melakukan penyelidikan atas kasus meninggalnya wanita yang disebut Cinderella tersebut.

Sejumlah saksi kabarnya telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, seperti dari pihak pemilik hajatan, orgen tunggal, kades, dimana disebut bahwa tidak ada yang mengenal wanita tersebut.

Selain itu, Ferly juga menyebut bahwa pihak keluarga tidak ingin kasus ini dilanjutkan pemeriksaannya. Meski begitu, Polres Banyuasin masih akan terus mendalami kasus tersebut.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ngaku Anggota BIN, Bapak Ini Malah Tunjukkan Beceng Usai Serempet Mobil Warga

Viral, sebuah video amatir menunjukkan seorang pria berkumis yang diduga anggota BIN kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Miris! Bidan Sakit Harus Ditandu Selama 10 Jam untuk Sampai ke RSUD Terdekat

Warga harus berjalan dengan menggotong bidan tersebut dengan perjalanan selama hampir 10 jam karena berada di daerah yang terpencil.

VIRAL : Deretan Karyawan Jakarta Girang Sambut Paus Fransiskus

Suasana bahagia dan haru dari kehadiran Paus Fransiskus masih dirasakan masyarakat Indonesia hingga saat ini. Tak hanya masyarakat Katolik, seluruh masyarakat Indoensia dari berbagai agama turut menyambut Kepala Gereja Katolik dunia itu dengan hangat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru