Rekomendasi Film Bioskop Bulan Februari, Salah Satunya Sinden Gaib!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah digemparkan dengan beberapa film baru di awal Februari kemarin, seperti film Agak Laen, Kereta Berdarah dan juga Eksil, ada beberapa rekomendasi lagi film yang akan menemani kalian sampai akhir Februari ini.

Dipantau Holopis.com dari Instagram @kemenparekraf.ri, Selasa (6/2), terlihat rekomendasi film yang akan tayang di layar lebar bioskop Indonesia yang bisa kalian saksikan bersama doi biar lebih keren, jangan sendiri terus ya.

Film-film yang akan tayang juga bervariasi mulai dari genre horor, komedi, romantis hingga sosial, ada semua! Tinggal kalian ingin menonton yang mana silakan, tinggal dipilih saja!

Ada 4 sesi yang akan tayang secara terpisah di masing-masing minggunya, berikut rekomendasi film yang bisa kalian nikmati sepanjang bulan Februari ini.

Tayang (7/2)

– Kupu-kupu kertas

– Pasutri Gaje

– Munkar

Tayang (14/2)

– Ali Topan

– Lampir

Tayang (22/2)

– Women from Rote Island

– Pemandi Jenazah

– Dealova

– Sinden Gaib

Tayang (29/2)

– Mendung Tanpo Udan

– Bonnie

– Pasar Setan

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dibintangi Jason Momoa, Film Minecraft Siap Berpetualang di Bioskop Tahun Depan

Film adaptasi live-action dari game populer Minecraft baru saja dirilis disertai dengan tampilan poster terbaru dan tanggal tayangnya yakni 4 April 2025.

Trailer Baru Dragon Ball Daima Ungkap Nama-nama Pemeran Baru

Trailer tersebut mengungkap pemeran baru, dan juga mengungkap dan menampilkan pratinjau lagu tema pembuka anime "Jaka Jaan" oleh Zedd feat. C&K.

Film Seni Memahami Kekasih Bikin Baper

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film terbaru berjudul ‘Seni Memahami Kasih’...
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru