BerandaNewsPolhukamPKB Sebut Mahfud MD Penakut

PKB Sebut Mahfud MD Penakut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) menantang Mahfud MD untuk tidak asal bicara perihal pimpinan partai politik dikendalikan layaknya bebek dipegang lehernya.

Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid pun menyebut bahwa calon wakil presiden nomor urut 3 itu tak lebih dari seorang penakut jika tidak mau membuka siapa orang yang dimaksud tersebut.

“Sebut dong Pak Mahfud, takut ya nggak berani nyebut nama pimpinan dan partainya,” kata Jazilul dalam keterangannya beberapa waktu lalu seperti dikutip Holopis.com.

Jazilul sesumbar bahwa sebenarnya apa yang sudah disampaikan itu adalah rahasia umum yang baru disampaikan oleh seorang Mahfud MD. Meskipun begitu, Jazilul mengklaim bahwa tidak mungkin tuduhan itu dialamatkan kepada mereka.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Yang jelas bukan parpol dalam Koalisi Perubahan,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Mahfud MD menolak sebutan petugas partai yang selalu digunakan oleh PDIP kepada seluruh kadernya, termasuk Ganjar Pranowo yang diusung sebagai calon presiden.

Mahfud pun tidak mau mengikuti pelabelan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mencap Kepala Negara sebagai petugas partai seperti apa yang dialami oleh Presiden Jokowi sebelumnya.

“Seperti dikesankan, kalau apa yang dicalonkan pasangan Ganjar-Mahfud itu kok seperti petugas partai. Saudara, tidak ada petugas partai. Petugas partai, kami ini adalah petugas untuk melaksanakan konstitusi yang diusung oleh partai,” kata Mahfud dalam pernyataannya pada Senin (5/2).

Mahfud kemudian mengklaim dirinya tidak pernah mau diatur oleh partai pengusung dan bergerak sesuka hatinya sendiri selama kampanye.

“Itulah sebabnya kampanye-kampanye kami tidak terikat oleh arahan partai. Kami berangkat dari fakta dan akan menyelesaikannya dengan mekanisme yang bersedia, terutama penegakkan hukum,” klaimnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.

Megawati Kesal dengan Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali memberikan kritik terbuka kepada Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam menjalankan pemerintahan.

Ganjar dan Ahok Dilantik Jadi Ketua DPP PDIP, Puan : Isi Jabatan Kosong

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjuk Ganjar Pranowo dan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mengisi jabatan strategis di partai tersebut.

KPU Ogah Minta Maaf Untuk Skandal Seksual Hasyim Asyari

KPU RI memastikan bahwa pihaknya tidak akan mengajukan permintaan maaf kepada publik atas kasus pelecehan seksual yang dilakukan Hasyim Ashari.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS