BerandaNewsOlahragaEnzo Fernandez Enggan Tinggalkan Chelsea!

Enzo Fernandez Enggan Tinggalkan Chelsea!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Enzo Fernandez saat ini sedang masuk dalam pusaran isu, dimana dikatakan bahwa pemain asal Argentina tersebut berencana pergi meninggalkan Chelsea. Enzo pun disebutkan telah membantah gosip tersebut melalui agennya, Uriel Prez.

Sebelumnya diketahui, Enzo Fernandez merumput bersama Chelsea tahun lalu dari Benfica, dimana ia jadi transfer termahal di Liga Inggris kala itu, karena menembus angka 105 juta Poundsterling, sebelum akhirnya dilewati oleh Moises Caicedo dengan 115 juta Poundsterling.

Enzo sendiri diproyeksikan bakal bersinar di Chelsea karena performa gemilangnya di Benfica, namun ia harus memikul beban berat saat berlabuh di Stamford Bridge.

Mengingat, Enzo datang di saat kondisi Chelsea sedang dalam fase inkonsisten, yang dibarengi dengan sejumlah pergantian manajer.

Dampak dari kondisi Chelsea tersebut nyatanya berimbas pada performa Enzo sendiri, hingga kini konsistensi penampilannya masih belum memenuhi ekspektasi.

Hal tersebut yang kemudian membuat Enzo masuk dalam pusaran isu, bahwa dia ingin hengkang dari Chelsea.

Namun, Enzo melalui agennya telah menegaskan bahwa, berita tersebut tidak lah benar, dan Enzo akan tetap bersama Chelsea.

“Enzo tidak berkeinginan pergi sama sekali. Bos Chelsea sudah menjelaskan betul proyek tim ini. Memang rencananya bakal sulit di awal karena ada banyak pemain muda dan baru yang datang, tapi ketika tim sudah solid, maka Chelsea akan melaju,” ungkap Uriel Perez, seperti dikutip Holopis.com dari Marca, Kamis (8/2).

“Keinginan Enzo Fernandez adalah di tim ini dan sukses. Kami tidak perlu bertemu atau coba berbicara dengan klub lain. Kami tahu apa keinginan pemain. Sudah pasti dia lebih suka klub berada dalam kondisi yang lebih baik, tapi itu bisa diraih lewat kerja keras,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Enzo Fernandez sendiri hingga kini baru bisa mencetak sebanyak enam gol dan tiga assist dalam 51 kali penampilannya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0