Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Lisa BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis K-Pop keturunan Thailand, Lisa BLACPINK baru saja meluncurkan perusahaaan manajemen artis miliknya sendiri. Kabar itu diumumkan oleh Lisa melalui akun Instagramnya.

“Introducing LLOUD, a platform to showcase my vision in music and entertainment, (memperkenalkan LLOUD, platform yang menunjukkan pandangan saya terhadap musik dan hiburan,” demikian disampaikan Lisa di akunnya @lalalalisa_m, dikutip Holopis.com, Kamis (8/2).

Lisa pun mengundang para penggemar dan siapapun yang ingin bergabung di Perusahaan manajemennya dengan nuansa yang baru.

Join me on this exciting journey to push through new boundaries together (Gabunglah bersama saya dalam perjalanan menyenangkan ini untuk mendorong Batasan-batasan baru bersama-sama,” lanjut Lisa.

Sementara itu, dalam website terbaru LLOUD, dijelaskan bahwa label ini adalah Perusahaan manajemen artis yang diciptakan untuk memberikan pengalaman dengan berbagai genre dan mempertemukan antar generasi.

“Kami tidak hanya mendorong batasan tetapi kami mengubahnya,” kata situs resmi LLOUD.

Perusahaan baru Lisa itupun berniat akan membuat musik-musik yang nantinya bisa menduduki puncak tangga lagu, dan menantang genre.

Sementara itu, Lisa saat ini masih aktif sebagai anggota dari girlband Korea Selatan terpopuler di dunia, BLACKPINK. Sama seperti member BLACKPINK lainnya, yaitu Jennie, Jisoo, dan Rose, Lisa kembali menandatangani kontrak dengan YG Entertainment yang sudah melambungkan namanya.

Sehingga, segara jadwal kegiatannya bersama BLACKPINK akan berada di bawah naungan YG Entertainment, sementara karir solonya akan menggandeng LLOUD.

Sobat Holopis mau gabung nggak?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru