Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Jadwal Final Piala Asia 2023 Qatar vs Yordania

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Qatar vs Yordania akan tersaji di babak final Piala Asia 2023, simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa satu slot sisa babak final Piala Asia 2023 didapat oleh tim tuan rumah Qatar, usai tampil ciamik di babak semifinal kontra Iran.

Dalam pertandingannya di Stadion Al Thumama, Rabu (7/2) malam WIB, Qatar tampil begitu agresif menghadapi Iran, meski Iran sukses menciptakan gol lebih dulu lewat salto Sardar Azmoun.

Kemudian Qatar mampu membalikan kedudukan skor menjadi 2-1 di babak pertama, melalui gol Jassem Gaber Abdulsallam dan Akram Afif.

Ada pun pada babak kedua, Iran mendapatkan hadiah penalti di menit 51, dan sang eksekutor Alireza Jahanbakhsh berhasil menuntaskan misinya sehingga skor sama kuat 2-2.

Qatar kemudian mampu mengunci kemenangan berkat gol Almoez Ali di menit 82, dan laga berakhir 3-2 untuk tim tuan rumah.

Hasil itu membawa Qatar ke babak final Piala Asia 2023. Menariknya, capaian tersebut jadi yang kedua bagi mereka secara beruntun, setelah pada edisi 2019 sebelumnya Qatar berhasil mencapai puncak dan menjadi juara.

Qatar sendiir kemudian akan berhadapan dengan Yordania di babak final Piala Asia 2023.

Tentu menghadapi Yordania bukan perkara mudah, mengingat mereka sukses menyingkirkan Korea Selatan dengan skor 2-0 tanpa balas di semifinal.

Berikut ini jadwal final Piala Asia 2023 antara tim tuan rumah Qatar vs Yordania :

Jadwal Final Piala Asia 2023

  • Sabtu (10/2) pukul 22.00 WIB : Qatar vs Yordania (Lusail City Stadium).
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru