Chelsea Mulai Terang Lagi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea akhirnya kembali ke jalur positif, usai sukses melibas habis Aston Villa 3-1 di lanjutan Piala FA. Hasil kemenangan itu membuktikan The Blues memiliki tekad kuat untuk kembali ke performa klub sebagaimana mestinya.

Sebelumnya diketahui, Chelsea melakoni laga tandang ke markas Aston Villa, Kamis (8/2) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan The Blues dicetak oleh Conor Gallagher, Nicolas Jackson dan Enzo Fernandez. Sedangkan satu gol tim tuan rumah dicetak Moussa Diaby. The Blues akan bertemu Leeds United di tahap berikutnya.

Chelsea pun mampu meneruskan asanya untuk bisa meraih setidaknya satu gelar dari kompetisi lain, salah satunya dalam hal ini Piala FA itu sendiri.

Mengingat, Chelsea sudah dirasa sulit untuk menggapai zona Eropa, karena tercecer di kompetisi Liga Inggris, selepas kalah beruntun dari Wolves dan Liverpool.

Seiring dengan hal itu, kritik demi kritik menghantam kalbu para pemain Chelsea. Namun, tekad kuat menyertai mereka, sehingga sukses meraih kemenangan atas Aston Villa.

“Saya pikir setelah beberapa pertandingan terakhir, semua orang dalam tim bertekad untuk tampil bagus malam ini, dan itulah yang terjadi. Paling penting, kami juga menang,” ungkap Gallagher, seperti dikutip Holopis.com.

“Itulah yang kami perlukan di setiap laga. Dua laga terakhir sebelum ini tak memenuhi standar kami. Semua orang siap dan bersemangat memberikan performa terbaik untuk para fan kami, dan itulah yang kami lakukan,” tambahnya.

Lanjutnya, Gallagher menegaskan bahwa Chelsea sejatinya tim yang baik, dan kemenangan melawan Aston Villa jadi momentum untuk Chelsea.

“Manajer tahu kami bisa bermain di level seperti apa. Kami tahu bagaimana kami bisa bermain, dan malam ini kami menunjukannya. Berkali-kali tampil tak cukup bagus musim ini. Namun kami juga menunjukkan bisa bermain baik melawan tim-tim top,” ujarnya lagi.

“Jadi kami tahu seberapa bagus tim kami. Dan seperti yang saya bilang, malam ini kami mampu menunjukannya,” imbuhnya.

Ujian kekonsistenan Chelsea dalam meraih kemenangan belum usai, mereka akan ditunggu Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris, Selasa (13/2) mendatang.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER