Chelsea Mulai Terang Lagi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea akhirnya kembali ke jalur positif, usai sukses melibas habis Aston Villa 3-1 di lanjutan Piala FA. Hasil kemenangan itu membuktikan The Blues memiliki tekad kuat untuk kembali ke performa klub sebagaimana mestinya.

Sebelumnya diketahui, Chelsea melakoni laga tandang ke markas Aston Villa, Kamis (8/2) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan The Blues dicetak oleh Conor Gallagher, Nicolas Jackson dan Enzo Fernandez. Sedangkan satu gol tim tuan rumah dicetak Moussa Diaby. The Blues akan bertemu Leeds United di tahap berikutnya.

Chelsea pun mampu meneruskan asanya untuk bisa meraih setidaknya satu gelar dari kompetisi lain, salah satunya dalam hal ini Piala FA itu sendiri.

Mengingat, Chelsea sudah dirasa sulit untuk menggapai zona Eropa, karena tercecer di kompetisi Liga Inggris, selepas kalah beruntun dari Wolves dan Liverpool.

Seiring dengan hal itu, kritik demi kritik menghantam kalbu para pemain Chelsea. Namun, tekad kuat menyertai mereka, sehingga sukses meraih kemenangan atas Aston Villa.

“Saya pikir setelah beberapa pertandingan terakhir, semua orang dalam tim bertekad untuk tampil bagus malam ini, dan itulah yang terjadi. Paling penting, kami juga menang,” ungkap Gallagher, seperti dikutip Holopis.com.

“Itulah yang kami perlukan di setiap laga. Dua laga terakhir sebelum ini tak memenuhi standar kami. Semua orang siap dan bersemangat memberikan performa terbaik untuk para fan kami, dan itulah yang kami lakukan,” tambahnya.

Lanjutnya, Gallagher menegaskan bahwa Chelsea sejatinya tim yang baik, dan kemenangan melawan Aston Villa jadi momentum untuk Chelsea.

“Manajer tahu kami bisa bermain di level seperti apa. Kami tahu bagaimana kami bisa bermain, dan malam ini kami menunjukannya. Berkali-kali tampil tak cukup bagus musim ini. Namun kami juga menunjukkan bisa bermain baik melawan tim-tim top,” ujarnya lagi.

“Jadi kami tahu seberapa bagus tim kami. Dan seperti yang saya bilang, malam ini kami mampu menunjukannya,” imbuhnya.

Ujian kekonsistenan Chelsea dalam meraih kemenangan belum usai, mereka akan ditunggu Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris, Selasa (13/2) mendatang.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Chelsea Disrankan Beli Maguire Sebagai Pengganti Thiago Silva

Chelsea memang baru kehilangan Thiago Silva beberapa waktu lalu, kini situasi The Blues minim bek yang berpengalaman. Untuk itu, bekas pemain Liga Inggris Dwight Yorke menyarankan bahwa Chelsea lebih baik membeli Harry Maguire sebagai pengganti Silva.

Skuad Chelsea dan Enzo Fernandez Akan Baik-baik Saja kok

Enzo Fernandez tengah tersandung kasus rasisme ketika bersama Timnas Argentina. Chelsea pun tak ingin masalah ini berlarut-larut, bahkan rekan-rekan setim yakin Enzo akan kembali bersama klub dan situasi akan baik-baik saja.

Hasil Laga Pramusim : Arsenal Menang, Chelsea Ditahan Imbang

Dua klub asal London yakni Arsenal dan Chelsea baru saja menyelesaikan laga pramusimnya, dimana hasil berbeda didapat kedua tim.

Chelsea Siap Datangkan Kiper Baru!

Chelsea dikabarkan selangkah lebih dekat untuk bisa mendapatkan kiper baru di bursa transfer pemain musim panas ini, yaitu Filip Jorgensen dari Villarreal.

Chelsea Diklaim Incar Kiper Andriy Lunin

Chelsea dikabarkan tengah mengincar betul kiper Real Madrid Andriy Lunin di bursa transfer pemain musim panas ini.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.