BerandaRagamCCTVCCTV : Maling Motor Sat Set Sat Set

CCTV : Maling Motor Sat Set Sat Set

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, terjadi pencurian sebuah sepeda motor di Desa Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (7/2). Pelaku nampak lihai dan dengan cepat menggondol motor hasil curiannya tersebut.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Kamis (8/2), terlihat dua orang pria saling berboncengan mendatangi sebuah bangunan, yang dikabarkan merupakan sebuah kontrakan. Satu dari dua pelaku yang ada, bertugas melancarkan aksinya, satu lainnya menunggu rekannya beraksi.

Di balik kontrakan tersebut, nampak sejumlah motor terparkir, pelaku kemudian mendapatkan target motor curiannya yang memang paling dekat dengan pagar bangunan tersebut.

Kemudian pelaku nampak memantau situasi di lokasi sekitar, setelah dirasa aman, pelaku kemudian dengan sangat cepat membobol ruang kunci motor target hasil curiannya tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kurang dari tiga menit, pelaku langsung sukses menggondol target motor curiannya dan berhasil kabur dari lokasi kejadian.

Selain itu, nampak bahwa pelaku merupakan tindak kejahatan pencurian motor yang berpengalaman, karena datang ke lokasi yang dituju tanpa mengenakan plat nomor.

“Pelaku berjumlah dua orang menggunakan sepeda Motor matik Honda Beat warna silver, tampak dalam video motor tersebut tanpa menggunakan plat nomor,” tulis caption.

“Kurang dari tiga menit pelaku berhasil membawa kabur sebuah sepeda motor matik yang sedang terparkir di dalam sebuah kontrakan,” tambah caption.

Meski begitu, hingga kini tim Holopis.com masih menunggu informasi lebih lanjut, apakah aksi pencurian ini telah ditangani pihak berwajib atau belum.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

CCTV : Langka dan Jelas! Petir Sambar Rumah di Cileungsi Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, sebuah momen langka petir dengan jelas menyambar sebuah rumah di Cileungsi, Kabupaten, Bogor, Jawa Barat ketika hujan melanda. Menurut...

CCTV : Emak-emak Mungut HP Orang yang Ketinggalan, Tapi Gak Dibalikin!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, emak-emak terlihat mengambil sebuah ponsel/HP milik orang lain yang tertinggal di sebuah warung makan. Menurut informasi yang diunggah akun...

CCTV : Motor Terjungkir Ketabrak Mobil, Dua Korban Cewe pun Terkapar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, insiden kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil di sebuah perempatan yang tidak dilengkapi lalu lintas. Motor pun harus...

CCTV : Emak-emak Dijambret, Tas Berisi Puluhan Juta pun Raib!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV insiden penjambretan terhadap seorang ibu-ibu alias emak-emak. Tas korban yang kabarnya berisi uang puluhan juta itu pun raib...

CCTV : Penjambret Bermotor Gasak HP Orang yang Lagi Nyebrang, Cepet Banget Aksinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, insiden penjambretan di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Nampak dalam video, memperlihatkan bahwa pelaku melancarkan aksinya ketika orang...

VIRAL : Kena Sial, Pria Ini Dikejar Anjing Ke Mana Pun Ia Kabur

Dalam sebuah video cctv yang diunggah akun Instagram @super.chutiyapa_, terlihat seorang pria sedang kabur dari anjing dan langsung masuk secara cepat ke halaman rumah seseorang dengan melompati pagar.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS