Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Anime Kimetsu No Yaiba : Pertarungan Kokushibo vs Hashira yang Paling Ditunggu!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mengingat sebelumnya Anime Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba ini paling banyak ditonton tahun 2023 hingga mencapai kurang lebih 22,28 juta penonton. Sehingga anime tersebut, menjadi film yang dinantikan-nantikan oleh para penggemarnya.

Para penggemar sangat menantikan pertarungan antara Kokushibo vs Hashira, pertarungan tersebut paling ditunggu-tunggu oleh para animelovers.

“Kokushibo vs Hashira Kimetsu No Yaiba, pertarungan di anime yang paling di nantikan,” tulis caption, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @nandenime_idn, Kamis (8/2).

Kokushibo merupakan Iblis Upper Moon 1 atau dikenal sebagai Iblis bulan atas tingkat satu, yang sempat debut pada episode pertama di Swordsmith Village Arc.

Sedangkan Hashira merupakan gelar para pendekar pedang pemburu iblis, yang dikenal juga sebagai pilar pemburu iblis.

Diduga pertarungan antara Kokushibo dengan para Hashira akan terjadi pada season keempat Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba yang mulai tayang pada 18 Februari 2024 nanti. Sehingga para animelovers atau penggemarnya sangat menantikan pertarungan tersebut.

Untuk sobat Holopis yang belum mengikuti rangkaian cerita anime ini, dapat menontonnya gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu maupun web Gomunime.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sinposis Film ‘Beetlejuice Beetlejuice’ yang Sedang Tayang di Bioskop

Film Beetlejuice Beetlejuice adalah film horor komedi fantasi gelap yang dirilis pada tahun 2024 dan saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Dua Episode Pertama dari Musim Kedua Anime Solo Leveling Siap Diputar di Bioskop

Dua episode pertama Solo Leveling Musim 2 akan dirilis di bioskop di Korea dan Jepang pada bulan November ini, diikuti oleh negara-negara lain yang akan diumumkan segera.

Review Netflix : Emily In Paris, Pilih Gabriel Atau Marcello?

Serial populer Emily In Paris kembali lagi menyapa para penggemar setianya di layanan streaming Netflix.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru