Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Rumah Mewah Dipakai Jualan Jus, Sultan Gak Tuh!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada pemandangan yang unik dengan tempat jualan jus satu ini. Jika biasanya tempat jualan jus hanya sebuah ruko-ruko kecil, dan bahkan gerobak pinggir jalan, pada video viral ini menunjukkan sebuah tempat jualan jus yang super mewah.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @makansamakoko, memperilhatkan sebuah tempat jualan jus yang berada di dalam rumah super mewah bergaya klasik, khas orang kaya raya ‘old money’.

Dalam video tersebut, terlihat rumah tersebut didesain layaknya sebuah cafe yang menyediakan bartender dan pramuniaga untuk melayani para pelanggan. Uniknya, di dalam rumah masih terdapat berbagai perabotan.

Hunian yang berukuran cukup luas dengan 2 lantai ini menyediakan lift yang bisa dipakai oleh para pelanggan. Di lantai satu dan dua disediakan kursi dan meja untuk pelanggan. Penataan kursi juga ada di teras hingga di balkon rumah.

Di bagian halaman belakang, kursi-kursi juga disediakan dengan pemandangan kolam ikan. Sementara dapur utama sekaligus kasir berada di lantai satu.

Meski punya fasilitas yang terbilang cukup lengkap, namun untuk harga jus dan makanan yang ada di warung jus yang diketahui berada di kawasan perumahan Modernland, Tangerang ini terbilang cukup murah, yakni mulai dari Rp15.000 saja.

Adapun video yang diunggah oleh akun Instagram yang bernama asli Steven Lukita itu pun menuai perhatian para netizen. Tak sedikit netizen yang menyebut si penjual jus adalah orang kaya yang sedang gabut.

“Orkay (orang kaya) gabutnya jualan jus anjir,” tulis akun @humanistaata.

“Itu jualan jus keknya gak cukup tetep buat bayar IPL .PBB .abodemen listrik air ???????????? murni iseng,” tulis @firman_h0304.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru