Polisi Masih Gantung Hasil Pemeriksaan Kejiwaan Artis Bokep Siskaeee

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polda Metro Jaya hingga saat ini belum bisa menyampaikan hasil pemeriksaan kejiwaan yang telah dilakukan terhadap artis bokep Siskaeee.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi sebatas mengatakan, Biddokkes Polda Metro Jaya telah selesai memeriksa kejiwaan Siskaeee yang berlangsung selama empat kali.

“Setelah dilakukan rangkaian proses pemeriksaan kejiwaan dan hasil koordinasi terakhir penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dengan Dokkes Polda Metro Jaya pemeriksaan kejiwaan telah dinyatakan selesai,” kata Ade Ary dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (6/2).

Ade Ary berdalih bahwa hasil belum bisa disampaikan karena saat ini pihaknya tengah melakukan finishing terkait hasil pemeriksaan kejiwaan tersebut.

“Saat ini sedang dilakukan proses finishing hasil dari proses pemeriksaan kejiwaan kemarin, minggu lalu itu sedang diproses. Kemudian hasilnya selanjutnya akan diserahkan hasilnya ke penyidik,” kilahnya.

Sebelumnya diberitakan, artis bokep Siskaeee ternyata sudah menjalani pemeriksaan kejiwaan pasca pengajuan penangguhan penahanan ke penyidik Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan, untuk hari ini saja Siskaeee akan kembali menjalani pemeriksaan kejiwaan untuk keempat kalinya.

“Dijadwalkan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka S pada Kamis tanggal 1 Februari 2024,” kata Ade Ary dalam keterangannya pada Rabu (31/1).

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sidik Cyber Sambut Gembira Wacana Pembentukan Angkatan Siber TNI

CEO Solusindo Digital Holistik (Sidik Cyber), Yonathan Yeremia menyambut gembira wacana pembentukan angkatan ke-IV TNI yakni matra Siber.

Densus 88 Tangkap 2 Teroris Jaringan ISIS di Bima

Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti Teror Mabes Polri telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka terorisme jaringan Jamaah Ansharu Daulah di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Alexander Marwata Pamer Kegagalan KPK Tangani Korupsi

Alexander Marwata menegaskan bahwa kondisi KPK saat ini bukanlah lembaga superbody yang mampu untuk memberantas korupsi di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru