BerandaNewsRagamJika Turun Tahta, Warga Inggris Pertanyakan Nasib Camilla Istri Kedua Raja Charles

Jika Turun Tahta, Warga Inggris Pertanyakan Nasib Camilla Istri Kedua Raja Charles

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Raja Charles III baru saja didiagnosa menderita kanker. Kabar ini pun langsung menghebohkan banyak pihak. Selain kekhawatiran terkait kesehatan ayah Pangeran William tersebut, kestabilan Kerajaan Inggris turut menjadi perbincangan warga.

Beberapa skenario pun dibahas dan digadang-gadang sebagai masa depan yang nantinya harus dijalani warga Inggris.

Mulai dari kemungkinan Raja Charles akan turun takhta demi fokus terhadap kesehatannya, hingga kematian Raja Charles sehingga Pangeran William harus langsung mengambil alih.

Namun, banyak pihak yang juga penasaran dengan bagaimana nasib Ratu Camila, seandainya Charles tak lagi menjadi Raja Inggris.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hal tersebut mengingat Camila bukanlah ibu dari pewaris takhta Inggris, dan merupakan istri kedua dari Raja Charles.

Ternyata, hal tersebut tergantung dengan Raja atau Ratu yang saat itu akan bertakhta, yaitu Raja William. Nantinya, Raja yang bertakhta akan menentukan apa gelar yang akan disandang Camilla.

Mengingat, sebagai istri Raja, Kate Middleton nantinya akan menggantikan posisi Camila sebagai Raja Inggris.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Istana Buckingham mengabarkan bahwa Raja Charles didiagnosa mengidap kanker. Meskipun tak menjelaskan secara rinci kanker apa yang diderita Charles, namun kondisi kesehatannya tersebut ditemukan setelah ia menjalankan pemeriksaan pembesaran prostat.

“Beliau tetap bersikap positif terhadap perlakuan yang diterimanya dan berharap dapat kembali menjalankan tugas publik sesegera mungkin,” kata Istana Buckingham.

Sementara itu, Raja Charles sudah kembali terlihat ke hadapan publik pasca kabar diagnose kanker, dan masih terlihat baik-baik saja.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Muhadjir Sarankan PTS Keruk Uang Mahasiswa saat Wisuda

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy menyarankan para pimpinan perguruan tinggi swasta (PTS) untuk memanfaatkan momentum wisuda mahasiswa untuk mencari keuntungan.

Menkes Akui Obat di Indonesia Mahal-mahal, Lima Kali Lipat dari Malaysia

Menteri Kesehatan (Menkes), Budi Gunadi Sadikin mengakui harga obat yang beredar di Indonesia cenderung mahal. Bahkan jika dibandingkan dengan Malaysia, harga obat di Tanah Air lebih mahal hingga 5 (lima) kali lipat.

Kemensos Klaim 28 Ribu Warga Miskin Sudah Mentas

Kementerian Sosial klaim berhasil mencetak 28.775 warga miskin menjadi mandiri dalam program Pahlawan Ekonomi Nusantara (PENA).

Dua Orang Meninggal Dunia Tertimbun Tanah Longsor di Kabupaten Blitar

Bencana longsor melanda pemukiman warga yang ada di Desa Bumirejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Selasa 2 Juli

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Selasa 2 Juli 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Selasa 2 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Senin 2 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS