Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Dituding Terlibat Pencucian Uang, Raffi Ahmad Ngaku Sudah Nabung Puluhan Tahun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Raffi Ahmad saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di antara netizen. Hal tersebut karena suami Nagita Slavina itu dituding terlibat kasus pencucian uang. Tak mau tinggal diam atas tudingannya yang menjelekkan namanya itu, Raffi mengatakan bahwa hingga saat ini, para kliennya masih menaruh kepercayaan kepadanya.

“Alhamdulillah sampai detik ini semua klien masih pada percaya sama saya, dan mereka pun tahu begitu kerjaan saya bagaimana,” jelas Raffi, dikutip Holopis.com, Rabu (7/2).

Ayah dua anak itu kemudian mengaku bahwa alasannya angkat bicara dan membela diri di hadapan publik, adalah karena ia ingin menenangkan hati para kliennya.

“Tetapi alangkah lebih baiknya untuk menenangkan para klien-klien saya, membuat hati mereka pun tenang, ya saya speak up,” kata Raffi.

Curiga Namanya Disenggol Karena Politik

Pada kesempatan lain, Raffi Ahmad menilai bahwa tudingan ini muncul bisa saja karena saat ini ia sudah bergabung ke dunia politik. Karena itu lah, ia mengaku sudah diperingatkan terkait kemungkinan akan menerima fitnahan saat sudah mendukung salah satu capres tertentu.

“Saya masuk lingkaran ring 1 salah satu paslon, sudah diperingatkan, ini juga kan pengalaman pertama,” kata Raffi, kembali dikutip Holopis.com.

Ia pun menekankan bahwa harta kekayaan yang ia miliki saat ini adalah hasil jerih payahnya sendiri sejak ia berusia 13 tahun.

“Sudah hampir 25 tahun saya kerja, memang karir saya seperti anak tangga, saya menabung. 26 tahun bekerja kalau kita syuting-syuting dikalkulasikan ditambah RANS,” ujarnya.

Gimana nih menyurut Sobat Holopis?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

4 Khasiat Pare, Pahit Tapi Baik untuk Tubuh

Pare, atau yang sering disebut juga sebagai peria, adalah sayuran yang dikenal dengan rasa pahitnya yang khas.

4 Alasan Bahaya Sentuh Sembarangan Bayi di Tempat Umum

Selebtok Jennifer Coppen melarang anak perempuannya, Kamari Sky Wassink disentuh oleh penggemarnya di tempat umum.

Khasiat Biji Nangka, Nomor 5 Wajib Dicatat Ciwi-ciwi!

Biji nangka, yang seringkali dianggap sebagai sampah dan dibuah setelah mengonsumsi buah nangka.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru