Rasmus Hojlund Masih Perlu Waktu Bersama MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rasmus Hojlund masih diragukan kepiawayannya dalam hal mencetak gol bersama Manchester United (MU), menurut eks pemain Setan Merah Dwight Yorke, menilai bahwa Hojlund masih membutuhkan waktu untuk bisa tajam sebagaimana mestinya.

Sebelumnya diketahui, Rasmus Hojlund tampil cukup ciamik di empat laga terakhirnya bersama MU.

Gol terakhirnyanya bersama MU dicetak saat menghadapi West Ham United, dimana dalam pertandingannya di Old Trafford, Setan Merah menang 3-0. Ada pun dua gol lainnya dicetak Alejandro Garnacho di laga tersebut.

Menariknya, torehan Rasmus Hojlund tersebut mampu memecahkan rekor sebagai pemain yang sukses menciptakan gol dan assist dalam kurun dua laga secara beruntun saat usia 20 tahun, ia otomatis memecahkan rekor milik Cristiano Ronaldo.

Meski begitu, Yorke menilai bahwa Hojlund belum cair sepenuhnya bersama MU, ia menilai Hojlund perlu waktu lebih bersama MU.

“Dia masih dalam periode terbatas, dia masih membutuhkan waktu, tapi saya bahagia dia mencetak beberapa gol. Itu mungkin yang membuatnya tenang,” ungkap Yorke, seperti dikutip Holopis.com dari Metro.

“Pertanyaan lainnya, apa kekuatan dari dirinya? Karena saya masih belum tahu apa yang menjadi kekuatannya,” sambungnya.

“Sering kali anda melakukan penilaian performa pemain dan anda membayar 75 juta Poundsterling untuk seorang pemain, apakah dia cepat? apakah dia bisa melakukan sundulan? Bisakah dia melakukan dribble?” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Rasmus Hojlund sendiri hingga kini baru bisa menciptakan 10 gol bersama MU dalam 28 laga di semua kompetisi.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER