Banjir Genang Dua Wilayah Sleman Yogyakarta Siang Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Banjir menggenangi dua wilayah di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) siang ini, Rabu (7/2).

Dipantau Holopis.com dari Twitter @merapi_uncover, Rabu (7/2), wilayah pertama, banjir terjadi di depan SMKN 1 Depok, Sleman, Yogyakarta, dimana nampak bahwa badan jalan sekitar tergenang air akibat hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut.

Nampak dari salah satu video yang direkam pengendara mobil di wilayah sekitar, genangan banjir ada pada kedalaman sekitar mata kaki hingga betis orang dewasa.

Kemudian, dalam unggahan lainnya yang juga terdapat di wilayah sekitar, dari sisi lain badan jalan, genangan air nampak lebih dalam sekiranya sampai setinggi lutut orang dewasa.

Ada pun akibat dari genangan banjir tersebut, arus lalu lintas terhambat dan sejumlah pengendara motor dikabarkan mogok.

Kemudian, wilayah lain yang juga tergenang banjir yakni tepat berada di depan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPN Yogya), dimana nampak genangan air ada setinggi mata kaki orang dewasa.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut, apakah curah hujan masih mengguyuri wilayah sekitar atau terpantau reda.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER