Banjir Genang Dua Wilayah Sleman Yogyakarta Siang Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Banjir menggenangi dua wilayah di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) siang ini, Rabu (7/2).

Dipantau Holopis.com dari Twitter @merapi_uncover, Rabu (7/2), wilayah pertama, banjir terjadi di depan SMKN 1 Depok, Sleman, Yogyakarta, dimana nampak bahwa badan jalan sekitar tergenang air akibat hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut.

Nampak dari salah satu video yang direkam pengendara mobil di wilayah sekitar, genangan banjir ada pada kedalaman sekitar mata kaki hingga betis orang dewasa.

Kemudian, dalam unggahan lainnya yang juga terdapat di wilayah sekitar, dari sisi lain badan jalan, genangan air nampak lebih dalam sekiranya sampai setinggi lutut orang dewasa.

Ada pun akibat dari genangan banjir tersebut, arus lalu lintas terhambat dan sejumlah pengendara motor dikabarkan mogok.

Kemudian, wilayah lain yang juga tergenang banjir yakni tepat berada di depan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPN Yogya), dimana nampak genangan air ada setinggi mata kaki orang dewasa.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut, apakah curah hujan masih mengguyuri wilayah sekitar atau terpantau reda.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Warga Halmahera Tengah Memilih Bertahan di Pengungsian Meski Banjir Surut

Kondisi banjir yang sempat melanda tujuh desa di Kabupaten Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara, sudah berangsur surut sejak Kamis (25/7).

Ribuan Warga di Nunukan Terdampak Banjir dan Longsor

Bencana banjir dan tanah longsor melanda sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara.

Ratusan Warga di Kabupaten Halmahera Timur Pasca Terdampak Banjir

Bencana banjir yang yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Halmahera Timur, Provinsi Maluku Utara telah berangsur surut.

Tujuh Desa di Kabupaten Gorontalo Terendam Banjir

Bencana banjir melanda pemukiman warga yang ada di sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Satu Desa di Halmahera Tengah Direndam Banjir Setinggi Satu Meter

Bencana banjir melanda pemukiman warga yang di Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.